Banananina Ikut Menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional 2016

Setelah meluncurkan e-commerce websitenya pada 17 November lalu, pada Desember ini, Banananina berpartisipasi pada event akbar bagi pelaku e-commerce di Indonesia, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016.

harbolnas

Event yang digelar setahun sekali ini diikuti oleh 212 peserta dari berbagai bidang e-commerce, baik yang menawarkan internasional brand, local brand bahkan UKM. Dengan menawarkan diskon sampai dengan 90% diharapkan kunjungan ke website partisipan akan mengalami kenaikan yang signifikan. Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini Harbolnas diselenggarakan selama 3 hari, dari tanggal 12 Desember sampai dengan 14 Desember 2016.

harbolnas

Bertempat di Energy Building, SCBD, Miranda Soewanto selaku Ketua Panitia Harbolnas 2016, memimpin jalannya press conference yang menghadirkan pembicara dari Facebook, Waizly Darwin, Hengky Prihatna dari Google, Dani Arthanta dan I Ketut Alam Wangsawijaya dari BCA untuk memberikan gambaran mengenai perkembangan bisnis e-commerce saat ini, masa depan dan kesempatan-kesempatan yang terbuka di dalamnya.

Banananina juga akan berpartisipasi dalam perhelatan besar ini dengan memberikan diskon sampai dengan 70%, sehingga customer dapat membeli Kade Spade hanya seharga Rp 825,000. Selain itu Banananina juga memberikan shopping voucher kepada pelanggan Telkomsel, Lion Parcel, Batik Air, Line dan BBM user.

harbolnas

Jadi siap-siap, tentukan pilihanmu dari sekarang dan dapatkan barang favoritmu dengan penawaran terbaik hanya di Harbolnas.

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *