Editor’s Pick: 3 Rekomendasi Dompet dengan Harga Di Bawah 2 Juta

Dalam beberapa artikel rekomendasi dompet untuk wanita, dompet berwarna hitam kerap kali muncul dalam urutan pertama. Selain mudah disesuaikan dengan outfit, dompet berwarna hitam kerap kali dipilih karena tidak mudah kotor.

Bagi Anda yang berniat untuk mengganti dompet lama milik Anda, palet warna musim gugur yang bernuansa natural bisa menjadi pilihan. Selain warnanya yang tak kalah aman dari warna hitam, kesan dewasa juga muncul pada dompet dengan palet warna musim gugur.

Simak tiga rekomendasi dompet dengan harga di bawah dua juta rupiah berikut, khusus untuk Anda dari Redaksi Banananina.

Michael Kors

Image Source

Koleksi Hamilton Traveler Large Zip Wallet dari Michael Kors menjadi salah satu rekomendasi dompet bagi Anda yang menyukai warna natural. Memiliki beberapa pilihan warna dengan shade natural yang elegan seperti hitam, navy, dark taupe, acorn, merlot, juga putih, dalam dompet ini terdapat slot kartu sebanyak sepuluh buah, satu kompartemen dengan zipper serta tiga kompartemen untuk bill. Padlock berbentuk logo Michael Kors berbahan metal melengkapi.

Tertarik dengan long wallet berukuran 20.5 x 10.6 cm ini? Di Banananina, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp1.665.000 untuk bisa membawa pulang Hamilton Traveler Large Zip Wallet Navy, dan Rp1.500.000 untuk Hamilton Traveler Large Zip Wallet Black.

FOSSIL

Image Source

Bagi Anda yang kurang menyukai long wallet namun memerlukan ruang untuk coins, cards, dan cash dalam satu tempat khusus, koleksi Dawson Multifunction Espresso keluaran Fossil bisa menjadi pilihan. Menggunakan soft pebbled leather sebagai material luar, dompet ini memiliki dua kompartemen untuk bill, sebelas slot untuk kartu, satu zip pocket pada bagian luar, serta satu ID window yang bisa digunakan untuk menyimpan pas photo. Dibandrol dengan harga Rp850.000 di Banananina, koleksi ini termasuk salah satu rekomendasi dompet dengan fitur lengkap namun harganya terjangkau.

Coach

Image Source

Rekomendasi dompet dengan harga di bawah dua juta rupiah terakhir datang dari Coach dengan koleksi Signature Double Zip Wristlet Khaki Saddle. Berbeda dari dua koleksi sebelumnya yang memiliki material luar berupa leather, koleksi ini menggunakan signature PVC coated canvas dan wrist strap sebagai pemanis.

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *