Review Produk : Banananina Virtual Auction, 27 Oktober 2020

Daftar di auction.banananina.co.id

Untuk kamu yang sudah berkesempatan mengikuti lelang online dalam event Banananina Virtual Auction, pasti merasakan bagaimana deg-degan dan serunya berlomba dengan peserta lain untuk mendapatkan tas yang diinginkan. Bagaimana tidak? Hanya di Banananina Virtual Auction, kamu bisa mendapatkan tas branded dengan kualitas terbaik, sesuai dengan harga yang kamu tawarkan!

Dalam event Banananina Virtual Auction ketiga yang akan diadakan pada tanggal 27 Oktober 2020 mendatang, Banananina kembali menghadirkan beragam pilihan tas branded yang bisa kamu dapatkan dengan penawaran mulai dari 0 rupiah! Simak review deretan tas di bawah ini, agar kamu nggak bingung dalam menentukan pilihan.

1. Kenzo Tiger Mini Canvas Backpack Black Blue

See more at auction.banananina.co.id

Tas ini merupakan jenis unisex streetwear yang cocok untuk pencinta hipster style dan dapat dipakai sebagai shoulder bag serta crossbody bag. Dengan variasi bordiran kepala Tiger yang menjadi ciri khas brand Kenzo, serta perpaduan warna black and blue, menjadikan mini backpack ini salah satu must have item untuk kamu pencinta luxury streetwear.

2. Tory Burch Kira Chevron Small Flap Chain Shoulder Bag Black

See more at auction.banananina.co.id

Mengikuti jejak kesuksesan Fleming style, Tory Burch Kira Chevron merupakan best seller terbaru dari Tory Burch yang memiliki pattern chevron diagonal quilted dengan soft leather. Dipercantik dengan perpaduan gold chain strap dan leather shoulder pad, tas ini dapat dipakai senyaman mungkin sebagai shoulder bag dengan adanya double link strap dan juga sebagai crossbody bag dengan single long strap-nya. Formal atau pun Casual, tas ini pasti mampu melengkapi tampilanmu.

3. Louis Vuitton Damier Azur Speedy 30

See more at auction.banananina.co.id

Louis Vuitton Damier Azur Speedy 30 merupakan the most wanted bag dari brand ternama, Louis Vuitton. Size 30 juga merupakan size yang paling banyak diincar oleh pencinta Louis Vuitton, karena cocok dipakai oleh berbagai postur tubuh. Pattern dari tas ini juga memberikan kesan cerah karena warnanya yang netral dibandingkan dengan koleksi coated canvas lain yang classic seperti monogram atau damier ebene. Louis Vuitton Speedy sendiri merupakan salah satu koleksi tas klasik yang sampai saat ini masih terus diproduksi karena bentuknya yang roomy, simple, dan elegant, sehingga masih sangat diminati pasar, terutama para pencinta luxury bag.

4. Balenciaga Veau Leather Papier A4 Tote Castagna

See more at auction.banananina.co.id

Tote Bag ini merupakan koleksi yang tepat untuk melengkapi daily office look kamu. Main compartment-nya yang cukup luas, menjadikan tote bag ini cocok untuk menampung daily essentials milikmu. Double rolled handle yang dimiliki tas ini, membuatnya nyaman saat dipakai sebagai shoulder bag. Tampilan dari tas ini juga dipercantik dengan the iconic Balenciaga stud dan long tassel pada zipper leather bagian depannya. Jadi, jangan ragu untuk menawar tas ini pada event Banananina Virtual Auction besok, ya!

5. Bottega Veneta Capri Intrecciato Nappa Small Leather Tote

See more at auction.banananina.co.id

Siapa yang tidak kenal dengan Bottega Veneta Capri Intrecciato Nappa Small Leather Tote? Dibuat dengan teknik weaving leather ‘intreciato’, tas dari brand Bottega sangat mudah dikenali saat dipakai. Bentuknya yang compact dan sederhana, membuat tas ini mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, tas ini juga cocok dipakai sebagai crossbody dengan strap yang bisa ditambahkan di samping ring dekat handle tas tersebut. Terbuat dari nappa leather dengan signature decorative padlock closure, menjadikan tote bag ini ‘must have item’ pada saat event Banananina Virtual Auction mendatang.

6. Louis Vuitton Monogram Multicolor Petit Noe

See more at auction.banananina.co.id

Multicolor pattern merupakan salah satu pattern Louis Vuitton yang saat ini sedang naik daun. Pattern-nya yang penuh warna membuat classic collection ini menjadi favorit, sehingga mendadak meroket dari segi harga. Uniknya, Louis Vuitton Noe sendiri awalnya diproduksi sekitar tahun 1932 dan awalnya diperuntukkan untuk membawa 5 botol Champagne. Sedangkan, multicolor pattern sendiri awalnya diperkenalkan ke pasar pada musim Semi tahun 2003 oleh Takashi Murakami dengan corak warna beragam. Masih ragu, untuk memberikan penawaran pada tas ini?

7. Louis Vuitton Damier Ebene Verona PM

See more at auction.banananina.co.id

Bentuknya yang curvy dan leather trim-nya yang smooth membuat tas ini sangat appealing karena terlihat timeless, namun juga mampu untuk menampung semua perlengkapan sehari-harimu. Terbuat dari damier ebene coated canvas, Verona Bag ini menjadi salah satu koleksi dari Louis Vuitton yang juga durable karena jenis material-nya yang mudah untuk dimaintain.

Dapatkan koleksi branded bags cantik di atas dengan mengikuti event Banananina Virtual Auction, hari Selasa, 27 Oktober 2020 pukul 4 sore. Daftarkan dirimu sekarang di https://auction.banananina.co.id/.

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *