Mengintip Menu Makan Sehat ala Tana Suwardhono

Mungkin telinga Anda sudah akrab mendengar nama 3 Skinny Minnies dan MAM JKT. Meskipun mengusung dua konsep yang berbeda, dimana 3 Skinny Minnies memiliki konsep diet catering sedangkan MAM JKT berbentuk sebuah restoran yang terletak di Mall Senayan City, Jakarta, kedua bisnis makanan tersebut sudah berhasil menjadi ikon penyedia makanan sehat di Jakarta.

Sumber: https://swa.co.id/swa/profile/profile-entrepreneur/3-skynny-minnies-bisnis-sehat-lima-sahabat

 

Sumber: https://www.instagram.com/issakei/

Kesuksesan dua bisnis tersebut diraih berkat kerja keras para founder-nya, yaitu Tana Suwardhono, Dian Sastro Wardoyo, Reina Latief Wardhana, Jessica Halim, dan Putri Hardiman Alamsyah. Masing-masing dari mereka memegang peranan yang berbeda dalam membangun 3 Skinny Minnies dan MAM JKT, mulai dari pemilihan menu hingga kegiatan pemasarannya. Kini, mereka berlima sudah semakin melebarkan sayapnya dengan membuka bisnis makanan baru yang masih mengusung konsep makanan sehat, yaitu Green Wok yang terletak di Pondok Indah Mall 2.

Pada hari Senin, tanggal 19 November 2018 yang lalu, tim Banananina berkesempatan untuk bertemu dan ngobrol bareng Tana Suwardhono. Ibu dua anak ini berperan sebagai chef utama di 3 Skinny Minnies, MAM JKT, dan Green Wok lho, ladies. Jadi, bisa dibilang semua menu yang dijual di tiga tempat tersebut, pada awalnya Tana yang membuat sebelum akhirnya dipercayakan kepada juru masak lain.

Ternyata, pengetahuannya mengenai mengolah makanan sehat tidak hanya digunakan untuk menciptakan menu-menu untuk bisnisnya, namun juga diterapkan dalam pola makan sehari-hari keluarganya. Ditemui di sela-sela kesibukannya dalam acara pre-opening Green Wok di Pondok Indah Mall 2, Tana banyak bercerita mengenai gaya hidup sehat, terutama pola makan yang diterapkan oleh keluarganya. Mulai dari jenis makanan apa yang harus dikonsumsi oleh anaknya sehari-hari, hingga cara menyiasati menu makanan agar bisa tetap makan enak walaupun sehat.

Untuk kamu yang ingin menjalani hidup sehat dimulai dari pola makan yang seimbang, harus banget nih belajar dari Tana Suwardhono. Penasaran ingin tahu lebih lanjut? Tonton video lengkapnya disini ya, ladies. Happy watching!

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *