Liburan Gratis ala Travel Blogger

Siapa sih, yang tidak suka menghabiskan waktu dengan traveling? Mendaki gunung yang tinggi, menunggu sunset sambil minum es kelapa di pinggir pantai, atau mengagumi gemerlapnya lampu dan keramaian kota.

https://www.instagram.com/p/BlXnB4nB1hH/?taken-by=marischkaprue

Duh, bayanginnya aja udah bikin mata berbinar-binar ya, ladies. Traveling memang sangat menyenangkan untuk dibayangkan, apalagi kalo jadi kenyataan! Sayangnya, sebagian besar orang tidak selalu bisa mewujudkan keinginan traveling-nya. Biasanya sih, hambatannya macam-macam, mulai dari kerjaan yang padet hingga masalah budget.

Tapi, bagaimana dengan orang yang pekerjaannya memang menuntut untuk selalu traveling alias jalan-jalan? Lho, memang ada? Ada dong, ladies!

Belakangan ini, istilah travel blogger sering terdengar, terutama di media sosial. Travel blogger adalah sebuah pekerjaan dimana kegiatan dari orang yang melakoninya adalah traveling ke suatu tempat, kemudian memberikan informasi kepada orang lain tentang perjalanan mereka lewat sebuah tulisan yang biasanya diposting ke dalam sebuah blog.

http://marischkaprudence.blogspot.com/

Pada era media sosial ini, informasi serta foto-foto yang dibagikan oleh para travel blogger tidak jarang membuat orang lain terpengaruh untuk ikut traveling dan datang ke tempat yang diceritakan. Hal tersebut yang membuat hotel atau tempat wisata tak segan mengeluarkan dana untuk membiayai perjalanan para travel blogger tersebut. Tujuannya, agar mereka dapat mempromosikan hotel atau tempat wisata yang mereka datangi kepada para pembaca blog atau followers media sosial mereka.

It sounds like a dream job, right? Traveling sambil dibayarin. Siapa sih, yang nggak mau?

Begitu pula yang dirasakan oleh Marischka Prudence, seorang travel blogger yang berkesempatan untuk diwawancarai oleh tim Banananina untuk segmen Banananina Darling kali ini. Berawal dari profesinya sebagai seorang presenter acara traveling di televisi, kini Prue (baca : Pru) begitu ia disapa, memutuskan untuk menekuni pekerjaannya sebagai seorang travel blogger. “Pada saat di program travel gue merasa kayak, waduh ini apa ya, it’s like a dream job banget gitu. Bisa traveling terus, dan ada banyak banget yang gue dapetin dari traveling. Secara apa ya, pengalaman, mental, segala macem.”

Kepada tim Banananina, Prue menceritakan pengalamannya mengunjungi tempat-tempat eksotis yang jarang dijamah manusia. Menggambarkan betapa kagumnya ia ketika berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan berbagai binatang laut yang unik. Mengisahkan betapa ia selalu merasa mendapatkan energi positif setiap bersinggungan dengan laut dan pantai.

https://www.instagram.com/p/BkWnZUtBKLS/?taken-by=marischkaprue

Tak hanya bagian yang menyenangkan saja nih, ladies. Prue juga mencurahkan duka yang ia rasakan sebagai seorang travel blogger yang menuntutnya untuk selalu berpindah tempat dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu, Prue juga membagikan tips-tips traveling yang bisa diikuti baik oleh para traveler biasa, maupun orang-orang yang ingin serius menekuni dunia traveling. Mulai dari skin care yang biasa dibawa kalo lagi traveling, hingga tips menarik lainnya.

https://www.instagram.com/p/BkeeVOzh7pg/?taken-by=marischkaprue

Without further ado, tonton aja langsung video-nya di Youtube Channel BANANANINAID dengan cara klik disini ya, ladies!

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *