5 Tas Traveling Terbaik untuk Staycation Singkat Anda

Mengatasi rasa penat karena rutinitas harian yang padat tak harus dengan cara traveling ke luar kota atau luar negeri. Anda bisa menjajal staycation di kota sendiri dengan memilih hotel dengan suasana yang nyaman dan memberikan ketenangan. Staycation pun tak akan membuat packing terasa berat karena Anda cukup packing light saja. Cukup bawa piyama untuk tidur dan satu outfit head to toe untuk pergi makan malam atau mingle time di klub.

Packing light untuk staycation bukan berarti Anda mengabaikan tas yang akan digunakan. Editor Banananina telah mengumpulkan 5 tas traveling terbaik untuk staycation singkat Anda. Bahkan dari beberapa tas ini ada yang memiliki dua fungsi, yaitu untuk membawa kebutuhan essentials serta untuk mempercantik penampilan Anda saat hangout. Sudahkah Anda memilikinya?

1. KATE SPADE – Classic Spade Juliet Black Cream


Tas lansiran Kate Spade ini cukup besar untuk memuat keperluan pentingmu saat staycation selama satu hingga dua hari. Desainnya simple dengan detail motif menyerupai bunga serta aksen garis putih dan merah muda. Tas Kate Spade ini juga dapat kamu jadikan tas selempang wanita dengan memasang long strap. Berangkat staycation langsung dari kantor pun terasa lebih stylish.

2. TORY BURCH – Embroidered Tote Cherry Apple


Untuk Anda yang ingin tas wanita sekaligus dapat digunakan sebagai traveling bag, Tory Burch Embroidered Tote Cherry Apple adalah pilihan yang tepat. Tas ini besar, strapnya lebar sehingga tak akan membuat bahu Anda sakit. Selain itu warnanya yang merah menyala akan membuat tampilan Anda semakin menonjol selama staycation.

3. LONGCHAMP – Le Pliage Neo Pastel Medium SH Petal

Siapa yang tak kenal dengan Le Pliage Longchamp? Hampir semua wanita memiliki tas ini. Bahkan jika ada model terbaru, pasti sebagian besar dari mereka langsung gerak cepat untuk membelinya. Le Pliage dari Long Champ memang klasik dan stylish. Anda dapat menggunakan Le Pliage ukuran medium sebagai tas traveling untuk membawa perlengkapan pentingAnda. Bahkan jika Anda ingin hangout di malam hari, cukup keluarkan seluruh perlengkapan Anda dan simpan di lemari hotel. Voila, Le Pliage bisa Anda gunakan untuk hangout. Padukan dengan outfit all black atau all white untuk tampilan yang terlihat lebih classy.

4. MARC JACOBS – Nylon Rucksack Plum

Tim Banananina paham, tak semua orang suka membawa traveling bag yang dijinjing. Untuk itu Editor Banananina memilih ransel Marc Jacobs Nylon Rucksack berwarna Plum ini. Tas punggung untuk traveling sering kali memiliki desain biasa dan membosankan. Namun tas punggung Marc Jacobs ini punya detail jahitan berbentuk diamond yang unik, membuat tas ini tak terlihat membosankan. Selain itu tas ini cocok kamu padankan dengan outfit apa saja. Baik dengan tampilan kasual dari kantor atau tampilan feminim dengan dress, ransel ini tak akan merusak penampilanmu untuk styacation.

5. FOSSIL – Rachel Satchel Black Stripe

Tas Fossil Rachel Satchel yang berukuran sedang ini cukup untuk membawa kebutuhan pentingmu selama staycation. Desainnya pun sangat cantik dan bernuansa liburan. Gantungan tassel menambah aksen yang manis pada tas ini. Padukan dengan tampilan kasual seperti t-shirt putih, jeans, dan sneakers atau padankan dengan tampilan bohemian yang manis. Untuk membawa kebutuhan atau sekedar hangout? Tas selempang wanita dari Fossil ini bisa Anda andalkan!

Miliki kelima tas ini dengan mengunjungi Banananina! Jangan lupa cek beragam tas traveling lainnya untuk staycation, siapa tahu sahabat Anda juga ingin membelinya.

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *