3 Padu Padan Sneakers untuk Gaya Feminim Anda

Kini sneakers menjadi salah satu fashion item wajib bagi para pecinta mode. Balenciaga dan Louis Vuitton contohnya telah mempopulerkan sneakers untuk dipadu padankan dengan berbagai outfit. Untuk Anda yang punya gaya boyish atau sporty, hal ini tentu tak menjadi masalah. Namun untuk wanita dengan gaya feminim, menggunakan sneakers rasanya cukup tabu dan akan merusak penampilan. Tapi jangan khawatir, Banananina akan membantu Anda melakukan padu padan sneakers dengan gaya feminim.

Padu Padan Sneakers dengan Patterned Dress

Banananina tahu, sebagai seorang wanita feminim tentu ada banyak dress polos hingga bermotif yang Anda miliki. Namun bukan berarti sepatu wanita untuk dress harus selalu flat shoes atau high heels. Anda bisa coba padu padan sneakers dengan dress, kok! Perpaduan yang kontras ini justru mengelevasi gaya Anda menjadi lebih edgy. Terlebih jika Anda punya patterned dress, padankan saja dengan sneakers berwarna senada atau putih!

Office Looks dengan Sneakers? Mengapa Tidak?

Blus, rok formal, serta flat shoes atau high heels untuk ke kantor mungkin sudah biasa. Namun bagaimana jika Anda mencoba gaya baru dengan memadukan office look Anda dengan sneakers? Dari baju kantor yang terkesan kaku dan serius, Anda bisa bergaya lebih kasual dan santai dengan sneakers. Kunci keberhasilan padu padan sneakers ini adalah dengan colour dan pattern coordination yang tepat. Jika Anda memutuskan untuk memakai sneakers putih, buat tampilan Anda kian klasik dengan blus dan rok berwarna putih. Atau jika Anda hendak menggunakan office look dengan motif garis, padankan dengan sneakers dengan pilihan warna yang sesuai dengan motif Anda.

Sporty Feminine Looks

Tampilan sporty namun feminim juga cocok untuk hang out bersama sahabat, lho. Jika biasanya Anda menggunakan atasan sporty dengan celana dan sneakers, kali ini coba padukan atasan sporty  warna pastel atau gelap Anda dengan “A-Line skirt” dan statement sneakers Anda yang unik. Sneakers yang Anda pilih sebaiknya yang benar-benar ikonik supaya tampilan Anda lebih menonjol!  Padukan dengan sling bag cantik yang bisa Anda dapatkan di Banananina.

Sneakers yang Wajib Anda Miliki

Jika kamu masih belum terbiasa dengan padu padan sneakers dan gaya feminim ini, Banananina punya trik khusus untuk Anda. Paling tidak milikilah tiga sneakers andalan Anda. Pertama-tama milikilah sneakers berwarna putih seperti Tory Sport Ruffle leather Sneakers Ivory Stripe. Sepatu ini cocok dipadukan dengan pakaian apapun.

Kedua, sneakers berwarna hitam klasik seperti Converse x CDG Play Chuck Taylor untuk tampilan yang lebih kasual saat hang out bersama sahabat di cafe atau club. Sstt, sepatu favorit banyak orang ini cepat sekali habis, lho!

Terakhir adalah sneakers berwarna metalik seperti Steve Madden Allister Platform Sneakers in Silver untuk pesta-pesta yang lebih formal. Anda belum pernah mencoba memadukan dress cantik untuk ke pernikahan sahabat dengan sneakers metalik? Sebaiknya segera lakukan! Niscaya, anda akan tampak edgy.

Sudahkah Anda memiliki ketiga sneakers tersebut? Jika belum, yuk segera belanja di Banananina!

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *