Everyone can bake di Bakerella!

Pada akhir bulan Januari lalu, editor Banananina Magazine berkesempatan menghadiri peresmian toko artisan patisserie Bakerella. Bertempat di Jakarta Barat, Bakerella dapat menjadi destinasi baru bagi Anda untuk sekadar bersantai dengan kerabat sembari menikmati hidangan kue-kue manis. Selain itu, Anda juga dapat menikmati kelas-kelas untuk belajar membuat kue. Bagi anak-anak, terdapat pula kesempatan untuk menghias cupcake yang lucu.

          

Memiliki konsep DIY atau Do It Yourself, Bakerella ingin mengajak para peminat kue untuk belajar membuat kue favoritnya sendiri. Berbagai kelas seperti baking class dan cake decorating class dapat Anda dan anak-anak Anda nikmati di Bakerella. Editor Banananina Magazine pun berkesempatan untuk mengikuti workshop menarik tersebut.

          

Selain hadir sebagai café, Bakerella merupakan tempat yang nyaman dan juga aman bagi anak-anak untuk bermain. Tepat sebagai tempat bercengkrama, pesta maupun workshop, Bakerella memiliki fasilitas yang lengkap untuk berkreasi dan berekreasi melalui baking dan juga arts & crafts. Bagi Anda yang ingin menikmati hangatnya kafe Bakerella dapat mengunjunginya di Jl. Green Ville Raya Blok BK No. 5, Jakarta.

         

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *