Aksesori Wajib Anda Miliki untuk Traveling

Selain ingin memiliki waktu terbaik pada saat berlibur, tentunya kita juga ingin tampil menarik dan juga bergaya saat berlibur. Jangan sampai foto-foto yang diabadikan terlihat kurang istimewa. Oleh karena itu, pilihan aksesoris berikut dapat membantu Anda untuk tetap tampil lebih bergaya saat berlibur.

 

MICHAEL KORS Signature Travel Large Weekender Natural Luggage

 

Letakkan segala kebutuhan Anda di dalam tas yang lapang sehingga Anda dapat secara mudah menemukan barang-barang Anda di dalam tas.

 

KATE SPADE Labrenda Cat Eye Sunglasses Gold Glitter

Lindungi mata Anda dari silaunya sinar matahari. Setiap foto Anda pun terlihat lebih stylish dengan sentuhan kaca mata.

KATE SPADE Broome Street That’s Bananas Tee T-Shirt

 

Kesan nyaman dapat pula diberikan melalui busana yang Anda kenakan. T-shirt atau kaus tipis yang menyerap keringat dapat menjadi pilihan Anda untuk bergaya casual chic saat berlibur.

MOSCHINO Blazing Flame Scarf Red Yellow

Sentuhan aksesori seperti syal juga dapat menjadi opsi bagi Anda untuk menghiasi leher Anda. Selain dapat dikenakan di leher, syal juga dapat Anda kenakan sebagai hiasan tas Anda.

KATE SPADE Ipad Air 2 Folio Hard Case Glitter Bug Silver Gold

Ketika melalui waktu senggang saat berlibur, iPad ataupun tablet Anda pastinya tidak dapat terlepas dari genggaman Anda. Hiasi tablet kesayangan Anda dengan hard case untuk menyemarakkan gaya berlibur Anda.

MICHAEL KORS Kristy Lace Up Canvas Sneaker Ivory Denim

Temani langkah Anda dalam berpetualang, sepatu sneakers selalu menjadi pilihan untuk melangkah nyaman dan juga percaya diri. Bahan yang ringan dan fleksibel seolah memberi kenyamanan lebih pada kaki Anda. Tidak ada lagi luka pada kaki Anda, yang mengganggu perjalanan Anda.

MICHAEL KORS Mercer Large Leather Double Zip Travel Make Up Pouch Black

Bagi Anda yang suka merias diri, sangatlah penting untuk dapat memperlengkap diri dengan amunisi kecantikan Anda. Di bawah paparan sinar matahari yang panas, keringat dapat mengganggu riasan wajah Anda, untuk itu dibutuhkan waktu bagi Anda untuk dapat touch up kembali riasan. Makeup pouch lansiran Michael Kors dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk dapat meletakkan segala kebutuhan penting kecantikan Anda.

 

 

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *