Tip Mudah Tampil Stylish ke Kantor

Waktu kerja yang padat dari senin hingga jumat, membuat wanita memiliki keterbatasan waktu dalam memadukan busana setiap harinya. Memahami hal itu, editor Banananina ingin membagikan beberapa tip mudah dalam menciptakan gaya yang tak monoton untuk bekerja. Hal yang perlu Anda siapkan adalah sebuah kemeja putih atau atasan putih lainnya untuk dipadu padankan.

 

  1. Padukan kemeja dengan sehelai syal yang melingkar di leher atau memeluk bahu Anda.

Selain dapat memberikan sentuhan kesegaran pada penampilan, sentuhan syal atau scarf juga memberikan semburat aura baru pada kemeja putih Anda. Balut leher Anda dengan syal berwarna atau bermotif cerah sekalipun untuk menyegarkan tampilan Anda selama bekerja di kantor sehingga hari-hari Anda terasa tidak monoton.

 

 

  1. Padukan kemeja dengan blazer, jaket atau luaran panjang

Untuk tampil rapih dan profesional, pemakaian blazer dapat menjadi pilihan bagi Anda. Pilihan blazer berwarna pastel ataupun warna gelap sekalipun dapat meningkatkan kesan eksklusif pada tampilan.

 

  1. Padukan kemeja dengan little black dress (LBD)

Untuk tampilan yang lebih feminin, padukan terusan rok hitam tanpa lengan Anda dengan kemeja putih kesukaan Anda.

 

  1. Padukan kemeja dengan bawahan rok atau celana berwarna kontras

Untuk tampilan yang lebih kasual paduan berikut ini dapat menjadi pilihan bagi Anda.

 

Tren kemeja putih atau atasan berwarna putih memang tak akan lekang oleh waktu karena fleksibilitasnya yang mampu dipadukan dan disandingkan dengan beragam busana dan aksesori lainnya. Oleh karena itu, kemeja putih adalah busana wajib dimiliki oleh wanita.

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *