8 Ide Makeup Populer untuk Pesta Halloween

Halloween merupakan perayaan malam hari yang berlangsung setiap tanggal 31 Oktober.  Dahulu kala, Jack O Lantern yang merupakan ukiran labu yang menjadi lambang Halloween, dibuat untuk menjadi petunjuk bagi para arwah yang ingin kembali ke alam baka.  Kini, perayaan Halloween lebih identik pada pembagian permen untuk anak-anak dan pesta kostum bagi orang dewasa.

Agar perayaan Halloween-mu semakin meriah, maka kamu bisa mencoba berbagai macam ide makeup ini.  Ini juga merupakan 8 jenis makeup paling populer di tahun 2018, lho!

Celestial

SFX makeup tidak ada matinya! Upgrade penampilanmu dengan penggunaan glitter, face paint metalik, dan pewarna rambut sementara. Penampilan ala makhluk astral atau alien merupakan salah satu yang populer tahun ini!

Sally, The Nightmare Before Christmas

Kamu pasti tahu Sally yang merupakan tokoh di kartun berjudul The Nightmare Before Christmas. Channing Tatum dan Jenna Dewan mempopulerkan kostum ini tahun lalu.  Uniknya, permintaan ini didasarkan oleh keinginan anak perempuan mereka, Everly yang baru berusia 4 tahun. Kostum dan makeup ala The Nightmare Before Christmas juga bisa dipakai untuk perayaan Halloween tahun ini!

Beauty and The Beast

Ini merupakan salah satu jenis makeup paling populer, bahkan disebut-sebut sebagai blockbusters! Setengah wajah dirias dalam kondisi cantik, setengah wajah lagi dirias dalam bentuk wajah hewan. Kamu bisa menjadi apa saja, namun salah satu yang populer adalah Beast dan wajah harimau!

Clown

Halloween tanpa badut tentunya tidak lengkap. Oleh karena itu, makeup ala badut masih menjadi favorit tahun ini.  Menurut Pinfrights, makeup ini sempat populer juga tahun lalu. Karakter badut sering digambarkan memiliki sisi gelap terselubung yang tidak pernah kita tahu. Dandanan badut ala Baroque tentu akan membuat hari Halloween-mu menjadi lebih seram.

Game of Thrones

Yup, jangan kira hype Game of Thrones sudah mati! Sampai saat ini masih banyak orang yang membuat kreasi ulang karakter-karakter dari Game of Thrones. Salah satunya adalah Daenerys Targayen yang memang cantik jelita. Warna rambutnya yang pirang platina cocok sekali dengan kulit glowy-nya, bisa jadi inspirasimu di pesta Halloween nanti!

Pixelated Enchantress

Salah satu demam tren saat ini: makeup pixelated! Makeup ini langsung booming di awal tahun karena keunikan dan tingkat kesulitannya yang cukup menunjukan skill makeup wanita. Jika kamu tertarik sekaligus tertantang untuk mencobanya, kamu bisa cek tutorial-nya di Youtube!

Your Highness

Salah satu tayangan hits dari Netflix, The Crown, mulai menunjukkan giginya tahun ini. Claire Foy atau Queen Elizabeth II telah membuktikan dirinya menjadi ratu yang bersinar di layar kaca maupun di kehidupan nyata. Kamu bisa mencoba memakai mahkota dan perhiasan berukuran besar. Jangan lupa pakai Renaissance-esque stained lip dan riasan mata cat eye. Kamu bisa memakai They Talk ABout Matte Lipquid warna Hazel atau Sedona yang bisa kamu dapatkan di Banananina sebagai warna lipstikmu!

Unicorn

Lagi-lagi, Jenna Dewan Tatum membuat sensasi tersendiri di pesta Halloween. Selain menjadi Sally, ia juga menjadi unicorn.  Agar lebih maksimal, tidak lupa juga dilengkapi riasan tanduk Unicorn dengan rambut yang dicat warna warni.

Ayo segera berpesta!

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *