Rekomendasi Jaringan Hotel Dunia di Indonesia

Meski sudah banyak hotel atau resort lokal yang tak kalah nyaman untuk menemani liburan, tak ada salahnya jika sesekali mencicipi pengalaman bermalam seru di empat rekomendasi jaringan hotel dunia berikut ini. Untuk lebih jelas, yuk simak ulasannya!

DoubleTree by Hilton, Jakarta

Lokasinya yang strategis; terletak di pusat kota membuat DoubleTree by Hilton bisa menjadi pilihan yang tepat untuk business trip atau sekedar menghabiskan waktu akhir pekan di Jakarta. Kolam renang yang luas dan letaknya bersebelahan dengan Metropole XXI, menambah pilihan tempat seru untuk melipir sejenak demi mengisi waktu luang. Apabila Anda ingin sekadar staycation bersama keluarga, hotel ini tetap bisa menjadi pilihan karena menyediakan kidzone yang ramah anak.

Shangri-La Hotel, Jakarta

Bagi Anda yang ingin merasakan suasana berbeda namun tak ingin pergi ke luar kota, Shangri-La Hotel bisa menjadi pilihan. Pool view dan pepohonan yang rindang di hotel ini seakan mampu membuat pengunjung lupa sejenak bahwa hotel ini terletak di pusat kota. Hotel bintang lima yang bergaya elegan dan stylish ini juga memiliki ballroom yang kerap menjadi venue idaman untuk wedding bagi para calon pengantin.

InterContinental, Bandung

Berada di bawah naungan InterContinental Hotel Group bersama brand lain seperti Holiday Inn, Holiday Inn Express, Hotel Indigo, dan Crowne Plaza yang dikenal dengan pelayanan berkualitas tinggi, InterContinental Bandung Dago Pakar menjadi hotel yang menarik untuk dicoba. Terletak di perbukitan kawasan Bandung Utara, panoramic view pun menjadi salah satu andalan hotel ini. Infinity pool dan 18 hole golf course yang terletak tak jauh dari hotel pun semakin menambah alasan mengapa hotel ini layak coba.

ClubMed, Bali

Mengusung konsep all inclusive resort, ClubMed menawarkan paket penginapan yang tak hanya mencakup kamar, namun juga makan tiga kali sehari, snack, dan minum 24 jam hingga berbagai aktivitas hiburan dalam resort. Resort ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap, nyaman, dan jauh dari kesan kaku. Bar yang terletak di antara kolam renang dan pantai, cukup catchy dengan arsitekturnya yang unik dan dilengkapi ruang terbuka untuk pertunjukkan. ClubMed juga termasuk jaringan hotel dunia yang kids friendly dengan adanya Mini ClubMed yang memiliki berbagai aktivitas menarik bagi anak selama liburan.

Jadi, sudah tahu akan memilih international chain hotel mana untuk liburan mendatang, Ladies?

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *