4 Pilihan Gaya Super Nyaman untuk Traveling

Jadwal penerbangan ke destinasi impian sudah dekat. Pasti Anda sudah tidak sabar untuk segera berangkat. Sudah terbayang betapa menyenangkannya menjelajah kota, mencicipi kuliner khas tempat tersebut, belanja pernak pernik unik, dan tentu saja bertemu dengan masyarakat lokal. Semua rencana ini pastikan untuk Anda masukkan dalam itinerary supaya tidak ada yang terlewat, ya. Dan satu lagi pastikan Anda mempersiapkan outfit yang tepat untuk traveling. Gaya yang super nyaman sangat penting untuk traveling. Selain agar Anda dapat leluasa bergerak, juga supaya Anda nampak stylish ketika difoto.

gaya super nyaman untuk traveling

Buka lemari tapi Anda masih bingung outfit apa yang akan Anda pakai? Tenang Ladies, redaksi Banananina punya empat pilihan gaya super nyaman untuk traveling!

All White Outfit

Outfit warna putih memberikan kesan simpel dan elegan. Kalau Anda ingin tampil simpel, t-shirt atau kemeja putih dipadankan dengan hotpants sangatlah cocok. Namun jika ingin tampil lebih elegan, Anda bisa memadukan atasan berwarna putih dengan celana kulot putih juga. Voila, Anda akan tampil high class!

Sebagai pelengkap penampilan Anda yang all white, kenakan sneakers putih koleksi MIU MIU supaya menjelajah kota semakin nyaman. Tas putih koleksi Balenciaga ini juga cocok untuk memaksimalkan penampilan elegan all white Anda, Ladies. Keduanya bisa Anda dapatkan di Banananina.

gaya super nyaman untuk traveling

Tampil Playful dengan Overall

Siapa bilang overall itu kekanakan? Jika menggunakannya dengan perpaduan yang tepat, Anda bisa terlihat stylish sekaligus playful, Ladies! Pilih overall jeans panjang atau pendek kemudian padukan dengan kemeja bermotif berbahan tipis atau t-shirt polos. Gaya ini sangat cocok untuk Anda yang gemar menikmati liburan dengan berjalan kaki.

Jangan lupa padankan dengan sneakers atau slip-on untuk menambahkan kenyamanan Anda. Apalagi jika ditambah dengan backpack koleksi COACH yang bisa Anda dapatkan di Banananina. Lengkap sudah gaya nyaman untuk traveling.

gaya super nyaman untuk traveling

Perpaduan Paling Nyaman T-shirt and Jeans

T-shirt dan jeans memang tidak pernah salah. Gaya ini adalah perpaduan paling nyaman untuk momen traveling apapun. Kunci untuk sukses  mamaksimalkan gaya ini adalah dengan memilih t-shirt berwarna polos, pilih jeans ber-statement seperti ripped jeans atau jeans dengan banyak patch, kemudian tambahkan outer yang sepadan.

T-shirt dan jeans, sudah pasti sangat cocok jika Anda padukan dengan alas kaki slip on koleksi KENZO dan tambahkan statement sling bag koleksi FURLA untuk menonjolkan penampilanmu.

gaya super nyaman untuk traveling

Gaya ala Indiana Jones

Pernah nonton Indiana Jones? Film aksi dan petualangan ini bisa kita contek gayanya. Film Indiana Jones banyak menggunakan outfit kemeja dan celana longgar dengan warna earth tone. Potongan baju dan celana yang loggar akan memberikan kebebasan Anda untuk bergerak selama traveling. Sementara warna earth tone membuat tampilan Anda lebih kasual namun elegan. Warna hangat yang tidak berlebihan.

Untuk menyeimbangkan gaya ini, pilih aksesori dan tas berwarna senada. Seperti flats Tory Burch berwarna cokelat dan tote bag leather Fossil yang sesuai tema Indiana Jones.

gaya super nyaman untuk traveling

Kini Ladies tak perlu lagi bingung memilih gaya super nyaman untuk traveling. Keempat gaya ini sangat cukup untuk membuat liburan Anda penuh gaya. Nyaman dan tetap stylish, dijamin foto-foto #OOTD liburan Anda akan membuat iri banyak orang.

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *