Rekomendasi 4 Tempat Perawatan Tas di Jakarta

Apapun merek tas yang Anda gunakan, seiring berjalannya waktu, warna dan penampilannya tentu akan memudar. Agar tetap bisa menjadi investasi berharga, tentu diperlukan perawatan tas khusus agar kualitasnya tetap terjaga. Apalagi bila tas yang Anda miliki bernilai tinggi. Untuk itu, layanan perawatan tas yang menyediakan jasa bag spa kerap menjadi solusi. Empat tempat perawatan tas yang menawarkan jasa bag spa berikut bisa menjadi pilihan Ladies untuk memanjakan koleksi tas kesayangan.  

Colorwash

Store: Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall II

Menawarkan jasa perawatan tas seperti membersihkan dan mereparasi, Colorwash juga menyediakan pilihan perawatan seperti bio cleansing and polish, coloring, water proofing treatment, hingga oil stain removal. Selain itu, Ladies juga bisa memoles aksesori pelengkap tas seperti rantai dan buckle hingga terlihat seperti baru.

StopN’Go

Store: Plaza Indonesia, Grand Indonesia West Mall, Taman Anggrek Mall, Plaza Senayan, Pacific Place, Senayan City

Noda tinta pada tas, warna yang memudar atau resleting yang macet kerap menjadi masalah yang terlihat sepele namun sebenarnya tidak bisa diremehkan. StopN’Go menawarkan solusi perawatan tas untuk meremajakan koleksi tas yang Anda miliki. Tak hanya memperbaiki bagian tas yang rusak, namun juga membuat tas terlihat seperti baru lagi dengan produk pelapis dan pembersih kulit yang disediakan oleh StopN’Go. Produk pelapis dan pembersih kulit tersebut juga dijual di store, sehingga Ladies bisa mengaplikasikan sendiri perawatan di rumah.

Jeeves

Store: Jl. Hang Lekir Raya No. 6 Jakarta Selatan Telp. (021) 72789776

Tak hanya menyediakan jasa professional dry cleaning untuk gaun dan kebaya, Jeeves juga menawarkan layanan pembersihan tas dan sepatu. Jenis layanan perawatan tas di sana pun beragam, mulai dari spot cleansing hingga total cleansing yang mencakup pembersihan bagian dalam tas dan recoloring pada bagian luar tas. Untuk menggunakan jasa tersebut, Anda cukup merogoh kocek mulai dari 600 ribu rupiah. Menariknya, Jeeves juga menyediakan fasilitas penjemputan tas atau sepatu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Empire

         Sumber gambar

Store: Grand Indonesia West Mall Basement WM-B-02 Jakarta Pusat Telp. 021 23581009

Berpusat di Hongkong, penyedia jasa perawatan tas ini membuka cabang di Indonesia yang berlokasi di Grand Indonesia West Mall. Empire Indonesia melayani perawatan tas bermerek seperti Gucci, Chanel, Louis Vuitton, Hermes, dan masih banyak lagi.

 

Sumber gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *