Yuk, Rayakan Natal di Manado dengan Memeriahkan Acara Christmas Festival 2016!

Dikenal sebagai kota dengan mayoritas penganut agama Kristen, membuat Manado tak luput dari hiruk pikuk dan kemeriahan suasana Natal. Desember telah tiba. Euforia perayaan Natal semakin terasa. Ditambah lagi dengan adanya Christmas Festival yang rencananya akan memeriahkan kota Manado.

christmas festival 2016

Kabarnya, Christmas Festival 2016 ini adalah event berkelas dunia yang diselenggarakan langsung oleh Disparbud Sulawesi Utara. Event ini adalah agenda tahunan yang dimiliki oleh Pemerintah Manado. Christmas Festival berlangsung selama satu bulan penuh terhitung mulai tanggal 1 – 31 Desember 2016. Event ini dibuka oleh Christmas Market, Pohon Natal dan Ornamen Natal, serta Soft Opening dan Ibadah Christmas Festival.

Selain itu masih ada banyak sekali kegiatan maupun beragam jenis atraksi. Mulai dari paduan suara, santa klause, atraksi budaya, pertunjukkan musik artis papan atas nasional seperti Ruth Sahanaya hingga karnaval.

christmas festival 2016

Di tanggal 4 Desember 2016 lalu juga ada Konser Internasional Air Supply yang berlangsung meriah. Konser ini termasuk ke dalam kegiatan charity sehingga untuk menikmati konser, para pengunjung tidak dipungut biaya apapun. Kemudian, di tanggal 17 Desember 2016 juga akan ada Pawai Kendaraan Hias yang berlangsung dari Jembatan Soekarno hingga Citra Land.

christmas festival 2016

Acara Christmas Festival 2016 ini dibuat dengan tujuan untuk menggaet wisatawan lokal dan mancanegara. Bisa disimpulkan bawah goals terbesar dari event ini adalah untuk meningkatkan daya tarik pariwisata setempat. Supaya Manado tidak hanya dikenal oleh wisatawan lokal tetapi juga wisatawan mancanegara.

christmas festival 2016

Air Supply dipilih meramaikan Christmas Festival 2016 di Manado karena band ini memiliki album rohani (natal) yang cocok dengan momen perayaan natal. Hadirnya Air Supply dalam Christmas Festival 2016 merupakan sebuah prestasi untuk Manado. Mengingat band asal Australia ini telah lama berkiprak di dunia musik hingga 40 tahun.

Tidak hanya konsernya saja yang menyedot banyak perhatian. Kegiatan-kegiatan lain seputar natal di Manado pun tentunya akan berlangsung meriah setiap hari selama Desember ini. Beberapa diantaranya seperti pohon natal dan kue natal terbesar hingga akan ada penampilan menarik dalam Christmas Theater.

Ingin menikmati suasana natal dengan lebih meriah lagi? Yuk, datang ke Manado, Ladies! Hadiri dan nikmati kemeriahan dalam Christmast Festival 2016.

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *