Makeup Trend Ala Wardah dan Make Over di JFW 2017

Pekan lalu pada perhelatan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2017, Wardah dan Make Over mengadakan launching event makeup trend 2017. Kedua brand kosmetik asal Indonesia ini, sama-sama memperkenalkan 4 tren makeup untuk tahun depan dengan menggandeng model dan desainer kenamaan tanah air. Make Over hadir dengan tren kecantikan Spring/Summer 2017, sementara Wardah mempersembahkan inovasi tren makeup seperti Genuine Look, Faithful Look, Brave Look dan Serene Look.

Make Over

Demi mewakili karakter yang ingin diciptakan oleh Make Over, beauty brand ini menggandeng 2 model Indonesia, yaitu Ayu Ghani dan Chloe. Ayu Ghani dengan karakternya yang feminim, sedangkan Chloe dengan karakternya yang kuat. Melalui perwakilan tersebut, Make Over mampu menciptakan 4 looks yang berbeda.

makeup trend

Underworld

Melalui tampilan Underworld, karakter sebagai seorang wanita yang kuat hadir dengan riasan smudged smokey eyes dan lipstik berwarna merah gelap.

makeup trend

Incandescent

Untuk tampilan Incandescent lebih merefleksikan passion seorang wanita terhadap ambisinya. Pada polesan makeup kali ini, perpaduan warnanya menggunakan perona mata berwarna metalik, seperti silver atau emas, dan lipstik berwarna nude.

makeup trend

Ultra Violet

Nuansa fuchsia dan pink hadir dalam bentuk gambaran feminisme. Warna senada ditampilkan pada area mata dan lipstiknya.

makeup trend

Sheen

Sheen adalah tema riasan yang menggunakan warna terang dalam satu fitur wajah. Tampilan natural dan klasik begitu kental dalam jenis riasan ini.

makeup trend

Wardah

Dalam ajang Jakarta Fashion Week 2017, Wardah mengangkat tema besar yang diberi nama “YOUniverse”. Lewat tema ini, Wardah ingin mengajak para wanita untuk dapat menyadari kecantikannya sebagai sumber inspirasi bagi banyak orang. Wardah menggandeng 4 desainer lokal seperti Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Ria Miranda, dan Barli Asmara yang merupakan representatif dari masing-masing karakter make up tersebut.

makeup trend

Genuine Look

Riasan ini terinspirasi dari sosok perempuan yang tidak pernah ragu dalam mewujudkan citra autentik hatinya. Zaskia Sungkar didaulat untuk membawakan tren makeup ini.

makeup trend

Faithful Look

Tampil penuh kelembutan, Faithful Look terinspirasi dari kelembutan perempuan. Tren makeup ini dibawakan oleh Ria Miranda.

makeup trend

Brave Look

Brave Look dibawakan oleh Dian Pelangi. Tren makeup yang satu ini terinpirasi pada sosok wanita yang berani dan tegas.

makeup trend

Serene Look

Terinspirasi dari nuansa anggun, Serene Look membawa sisi tenang dari diri seorang wanita. Tren makeup ini dibawakan oleh Barli Asmara.

makeup trend

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *