Motif Tie Dye Kembali Tren, Dari Gaya Boyish Hingga Girly!

Yes, Ladies, motif yang sempat hits dua dekade lalu ini kini kembali tren di tahun 2020. Coba bongkar kembali lemarimu, apakah masih ada outfit motif tie dye yang masih tersimpan? Nah, kini saatnya kembali bereksperimen dengan padu padan yang lebih modern dan kekinian. Intip inspirasinya berikut ini, yuk!

1. Sentuhan gaya girly dengan jaket motif tie dye

Foto: www.popsugar.com

Jika kamu adalah pecinta gaya feminin tak ada salahnya mengeksplorasi tampilanmu dengan atasan motif tie dye. Namun, pilih yang warnanya sesuai, seperti pink dan ungu. Agar menciptakan look yang modern, kamu bisa mengenakan jaket hoodie motif tie dye warna merah atau ungu. Lalu, padukan dengan midi skrit motif polka dot warna soft pink. Tak ketinggalan, sepatu sneakers andalan ya.

2. Celana tie dye untuk gaya boyish yang eye catching

Foto: www.pinterest.com

Selain pilihan atasan, bawahan motif tie dye juga cukup bisa diandalkan untuk gaya kerenmu sehari-hari, lho. Seperti celana denim motif tie dye dengan pilihan warna-warna super cerah. Kamu bisa memadukannya dengan atasan simpel berwarna netral untuk menyeimbangkan celana motif yang sudah cukup eye catching. Tambahkan juga aksesori pelengkap untuk menciptakan tampilan yang semakin chic.

3. Turtleneck motif tie dye ciptakan kesan kasual yang feminin

Foto: www.whowhatwear.co.uk

Outfit motif tie dye tidak melulu seputar T-shirt atau kemeja saja, tapi atasan turtleneck juga bisa terlihat keren. Turtleneck motif tie dye bisa dipadukan dengan celana jeans favoritmu. Kemudian, lengkapi dengan aksesori trendi seperti sling bag transparan dan strappy sandal berwarna pink. Gaya ini cocok kamu aplikasikan saat liburan atau sekadar menikmati hari di akhir pekan.

4. Semakin tampil trendi dengan padanan one set outfit kekinian

Foto: www.whowhatwear.com

Jika kamu pemerhati fashion, banyak sekali beberapa local brand yang mengeluarkan koleksi one set outfit motif tie dye. Namun, untuk tampilan anti mainstream, coba pilih padanan one set outfit berbahan denim. Untuk memaksimalkan penampilanmu sehari-hari, tak ada salahnya memadukannya dengan T-shirt motif tie dye yang warnanya lebih terang.

5. Tampil minimalis pakai dress motif tie dye

Foto: www.casiraghistyle.com

Siapa bilang saat mengenakan outfit motif tie dye tampilanmu akan terlihat too much? Tidak sama sekali, Ladies! Karena dengan memilih detail motif serta warna yang tepat, kamu bisa tampil minimalis namun tetap chic. Seperti tampil manis dengan pilihan mini dress motif tie dye warna pastel. Lalu, tambahkan dengan sling bag andalan. Perfect!

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *