Intip Deretan Best Dress di Virtual Red Carpet Emmy Awards 2020

Tahun 2020 memang serba beda! Di tengah pandemi virus Corona, sebuah ajang penghargaan bergengsi Emmy Awards ke-72 harus tetap berlangsung. Namun kali ini dengan suasana yang sedikit berbeda, tanpa red carpet seperti biasanya. Para nominator dan selebritis Hollywood turut berpartisipasi dengan merayakan kemeriahan acara tersebut meski dari rumah masing-masing. Yuk, intip penampilan para selebritis yang patut diberi gelar Best Dress di virtual red carpet Emmy Awards 2020 berikut ini!

1. Zendaya

Foto: www.whowhatwear.com

Dalam balutan busana rancangan desainer Christoper John Rogers serta perhiasan cantik dari Bvlgari, Zendaya tampil sangat memukau. Meski tanpa red carpet sungguhan, ia tampil sangat all out mengenakan dress berdetail dada rendah dengan sentuhan warna hitam dan biru.

2. Regina King

Foto: www.instagram.com/iamjamesanthony

Regina King tampil super glam mengenakan dress rancangan Schiaparelli Haute Couture. Dress berpotongan asimetris warna biru cerah dengan detail ornamen warna emas sukses bikin tampilannya sangat memukau.

3. Kerry Washington

Foto: www.instagram.com/kerrywashington

Tampil fresh dengan pilihan dress motif floral bergaya vintage rancangan Oscar de la Renta, Kerry Washington tampak stunning. Tak ketinggalan tambahan anting-anting cantik sebagai pemanis tampilannya.

4. Yara Shahidi

Foto: www.instagram.com/yarashahidi

Super model cantik, Yara Shahidi berfoto di depan pepohonan bambu dengan dress cantik dari Prada. Tak lupa ia pun mempermanis tampilannya dengan anting dan cincin dari Cartier.

5. Reese Witherspoon

Foto: www.instagram.com/reesewitherspoon

Tampil simpel dengan pilihan dress hitam rancangan Louis Vuitton, Reese Witherspoon tetap menikmati acara Emmy Awards 2020 dari rumah. Ia pun tampil maksimal dengan riasan makeup serta rambut yang natural.

6. Tracee Ellis Ross

Foto: www.instagram.com/traceeellisross

Seperti tampil di acara red carpet sungguhan, aktris kenamaan Tracee Ellis Ross tampil memukau mengenakan ruffles dress warna gold rancangan Alexandre Vauthier. Penampilannya semakin lengkap dengan tambahan beberapa perhiasan dari Tiffany & Co. dan pilihan heels berwarna senada dari Jimmy Choo.

7. Jameela Jamil

Foto: www.instagram.com/jameelajamil

Meskipun hanya mengenakan setelan piyama untuk turut ‘hadir’ di Emmy Awards 2020, Jameela Jamil tetap terlihat memesona. Ia pun menambahkan dress berdetail sequins sebagai luaran untuk mempercantik penampilannya.

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *