Wajib Punya, Outfit Warna Lilac yang Trending di Tahun 2020 Ini!

Tren fashion selalu berputar, termasuk tren warna pada outfit. Di tahun 2020 ini, kamu pasti sudah sering melihat para fashion influencer mengenakan outfit dengan sentuhan warna lilac atau ungu muda. Salah satu warna pastel yang sweet ini memang bisa memberikan kesan tampilan yang playful sekaligus stylish. Agar tidak bingung, intip beberapa inspirasinya berikut ini, yuk!

1.Tampil edgy dengan menambahkan detail color block

Foto: www.instyle.com

Jika kamu termasuk orang yang senang berpenampilan out of the box, seperti bermain dengan berbagai motif atau warna, maka gaya yang satu ini harus dicoba. Pilihlah outerwear yang bergaya versatile warna lilac. Lalu, gabungkan dengan vintage dress bermotif bunga-bunga yang berwarna senada dengan outerwear-nya. Untuk mendapatkan kesan tampilan yang high fashion, kenakan sepatu boots warna kuning yang mencolok. Penampilanmu pun otomatis terlihat stunning seketika.

2.Padukan dengan warna pastel lainnya

Foto: www.pinterest.com

Warna lilac memang cukup mudah digabungkan dengan warna pastel lainnya, misalnya baby blue atau hijau mint. Nah, jika penampilanmu yang kasual ingin terlihat lebih eye catching, cobalah padukan warna lilac dengan warna pastel favoritmu. Misalnya, kenakan celana kulot warna lilac yang trendi dengan atasan warna hijau mint. Namun, agar penampilan serba pastel kamu tidak terlihat monoton, tambahkan aksesori yang warnanya bold, seperti hand bag warna kuning. Perfect!

3.Gaya monokrom yang chic

Foto: www.pinterest.com

Tak ada salahnya tampil dengan gaya monokrom saat mengenakan outfit warna lilac. Justru penampilanmu akan terlihat lebih sophisticated, Ladies! Kamu bisa memilih setelan blazer dan celana panjang  warna lilac yang matching dengan kemeja sebagai dalaman. Lengkapi juga penampilanmu dengan aksesori pendukung, seperti sepatu heels warna netral dan hand bag transparan yang trendi. Cobalah gaya ini saat kamu harus kembali Work From Office (WFO) atau sekadar foto OOTD di rumah.

4.Gradasi warna untuk gaya yang lebih stunning

Foto: www.pinterest.com

Selain tampil dengan sentuhan gaya monokrom, coba juga tampil dengan permainan gradasi warna ungu yang memukau. Pilihlah outfit warna lilac yang bisa kamu padukan dengan warna turunan ungu lainnya. Misalnya, memadukan dress warna ungu violet yang bold dengan long outerwear warna lilac sebagai pemanis. Tak ketinggalan aksesori pelengkap gaya stunning kamu, seperti anting dan kacamata berwarna senada serta sepatu boots warna netral untuk menyeimbangkan keseluruhan tampilanmu.

5.Sentuhan warna lembut dengan gaya sporty

Foto: www.whowhatwear.com

Outfit warna lilac tidak melulu harus berkesan feminin saja, kamu juga bisa mencoba tampilan yang lebih sporty dengan warna sweet ini. Jaket hoodie warna lilac yang manis akan terlihat semakin stylish saat dipadukan dengan celana jogger warna baby pink. Nah, agar penampilanmu terlihat makin maksimal dan super keren, coba juga kenakan sepatu sneakers warna pastel yang senada dengan padanan outfit-mu. Aplikasikan gaya simpel ini saat berolahraga atau saat sedang melakukan grocery shopping.

Bagaimana Ladies, sudah menentukan ingin mencoba gaya warna lilac yang mana?

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *