Tips Keren Pakai Kemeja Dengan Gaya Half Tuck In Ala Street Style

Kemeja merupakan salah satu fashion item favorit semua orang. Selain mudah dipadukan dengan item lain, kemeja juga bisa dikenakan dengan berbagai tampilan gaya. Salah satunya gaya half tuck in yang biasa diaplikasikan oleh para fashion influencer. Ingin mencoba tampilan kemeja yang tak biasa dengan gaya half tuck in? Yuk, intip inspirasinya berikut ini.

1.Kenakan dengan rok mini

Foto: www.pinterest.com

Sentuhan gaya half tuck in memang cocok diaplikasikan pada kemeja oversize untuk menciptakan tampilan yang effortless sekaligus stylish. Misalnya mengenakan kemeja flannel berpotongan oversize yang bisa kamu padukan dengan rok mini andalanmu. Aksen kemeja bagian bawah yang ‘mengintip’ pada rok minimu cukup memberikan sentuhan gaya yang tak biasa. Jangan lupa tambahkan tas pinggang sebagai pemanis.

2.Tunjukkan belt keren andalanmu

Foto: www.popsugar.com

Agar tampilanmu saat mengenakan kemeja tidak membosankan, coba kenakan dengan gaya half tuck in yang ditambahkan dengan beragam aksesori warna cerah. Contohnya padukan kemeja motif kotak-kotak dengan celana panjang warna putih, lalu kenakan belt warna terang untuk menciptakan tampilan yang lebih atraktif. Kamu juga bisa menambahkan aksesori dengan warna cerah lainnya, seperti hand bag dan heels.

3.Tumpuk dengan statement outerwear

Foto: www.popsugar.com

Layering style juga bisa jadi andalan saat mengenakan kemeja dengan gaya half tuck in. Pilihlah kemeja dengan warna yang mencolok, seperti oranye yang eye catching. Lalu, tuck in dengan celana jeans favoritmu. Untuk gaya layering yang playful, tambahkan statement outerwear dengan warna dan motif yang kontras. Tak ketinggalan beberapa pilihan aksesori pelengkap tampilanmu, seperti sling bag dan sepatu yang warnanya senada.

4.Gaya simpel tapi stylish

Foto: www.whowhatwear.com

Kemeja putih dan celana jeans merupakan fashion items yang paling cocok dikenakan bersamaan. Penampilanmu tidak akan pernah gagal saat memadukan kedua item ini. Coba kenakan kemeja putih favoritmu dengan gaya half tuck in yang dipadukan dengan celana boyfriend jeans. Namun, untuk memberikan kesan yang tidak membosankan, kamu juga bisa lho menumpuk kemeja dengan cardigan yang warnanya senada. Perfect for rainy day!

5.Gaya half tuck in shirt dengan sentuhan ‘ngasal’

Foto: www.popsugar.com

Saat mengenakan kemeja dengan gaya half tuck in, kamu tidak harus memasukkannya dengan rapi. Sentuhan gaya half tuck in yang terkesan ‘ngasal’ justru menciptakan tampilan yang chic. Pilih kemeja berpotongan oversize dan kenakan dengan gaya half tuck in pada celana kulot jeans andalanmu. Jika kamu suka gaya yang atraktif, jangan ragu menambahkan berbagai aksesori pelengkap seperti kaos kaki tabrak warna, anting tassel dan bandana.

Nah, kira-kira mana nih gaya kemeja half tuck in yang jadi favoritmu, Ladies?

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *