Ladies, Contek 5 Cara Keren Kenakan Wide-Leg Jeans!

Celana jeans merupakan salah satu fashion item andalan semua orang. Selain model boyfriend jeans, satu lagi potongan celana jeans yang menjadi favorit para pecinta fashion, yaitu wide-leg jeans. Selain bisa bikin kaki tampak lebih jenjang, celana jeans yang satu ini juga cukup mudah dipadukan dengan fashion item lainnya. Yuk, intip lima inspirasinya berikut ini!

1.Pamer perut rata dengan cropped top andalan

Foto: www.whowhatwear.com

Tak ada salahnya sesekali tampil sedikit terbuka namun tetap terlihat stylish dengan mengenakan cropped top. Untuk memberikan kesan tampilan yang fashionable dan tidak norak, kamu bisa memilih cropped tee berdetail oversize pada bagian dada dan bahu. Lalu, kenakan dengan celana wide-leg jeans berpotongan pinggang tinggi. Tipe celana ini bakal sukses bikin tubuhmu terlihat lebih ramping, lho! Tak ketinggalan strappy sandal kekinian untuk melengkapi gaya kasualmu.

2.Tampil edgy dengan atasan leather yang trendi

Foto: www.whowhatwear.com

Celana wide-leg jeans yang timeless memang sangat cocok dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya, termasuk atasan dengan material yang sedikit heavy. Misalnya mengenakannya bersama dengan blazer berbahan leather warna hitam yang sudah cukup memberikan kesan edgy dan keren pada keseluruhan tampilanmu. Tak perlu menambahkan banyak aksesori, cukup dengan bandana atau headscarf andalan, tampilanmu akan semakin terlihat super stylish.

3.Inspirasi gaya 70-an yang fashionable

Foto: www.whowhatwear.com

Tipe celana jeans yang satu ini memang sangat identik dengan gaya vintage, termasuk gaya 70-an. Nah, kamu bisa mencoba tampil dengan gaya ini namun dengan sentuhan yang lebih moderen. Selain memadukan celana wide-leg jeans dengan atasan bergaya hippy, kamu juga bisa mengenakannya bersama dengan outerwear berbahan faux fur yang trendi. Jangan sampai ketinggalan untuk melengkapi gaya 70-an kamu dengan kacamata hitam, sling bag dan pointed boots.

4.Gaya denim on denim

Foto: www.stylecaster.com

Tampilan denim on denim tak melulu harus mengenakan atasan dan bawahan yang berbahan denim saja. Coba sesekali bereksperimen dengan memadukan atasan warna biru denim dengan celana wide-leg jeans andalanmu. Seperti mengenakan tweed blazer warna biru denim dengan wide-leg jeans berpotongan pinggang tinggi. Agar penampilanmu semakin stylish, lengkapi dengan aksesori seperti vintage sunglasses, mini sling bag dan strappy sandal.

5.Tampil effortless pakai oversize blazer

Foto: www.whowhatwear.com

Untuk kamu yang tidak begitu suka bereksperimen dengan warna, motif atau padu padan gaya layering yang ribet, maka gaya ini patut kamu tiru! Pilih oversize blazer motif stripes yang dipadukan dengan cropped top berwarna senada dan kenakan bersama dengan celana wide-leg jeans andalan. Tampilan effortless ini tidak hanya bikin gaya berpakaianmu terlihat super keren tapi juga nyaman dikenakan sehari-hari. Cukup tambahkan aksesori favoritmu, seperti sunglasses, hobo bag dan sepatu ankle boots.

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *