Tambah Koleksi Tas Kamu Dengan Hobo Bag yang Kekinian

Ladies, kalau kamu termasuk pecinta tas, maka wajib menambah model tas yang satu ini ke dalam koleksi tasmu. Yes, hobo bag is on trend! Coba kamu perhatikan deh, tas berukuran sedang dengan tali yang pas dikenakan di bahu ini, cukup bisa melengkapi tampilan stylish-mu sehari-hari. Yuk, intip referensinya!

1.Stylish ala Korean girl

Foto: www.instagram.com/kfashion_street

Sudah banyak sekali brand-brand lokal yang membuat koleksi tas hobo ala Korea yang happening banget. Modelnya pun beragam, mulai dari yang bergaya vintage klasik, sentuhan animal prints hingga warna-warna pastel yang manis. Karena model tas hobo yang satu ini termasuk minimalis, maka kamu cukup memadukannya dengan gaya feminin atau smart casual favoritmu.

2.Tampil bold dengan warna yang eye catchy

Foto: www.instagram.com/stylesightspotlight

Tas hobo berbahan anyaman kulit dengan warna-warna netral mungkin sudah biasa. Sekarang, saatnya kamu mencoba tampilan yang lebih bold dan ceria. Pilihlah tas hobo berdetail anyaman dengan pilihan warna yang eye catching, seperti pink fuchsia. Kamu cukup memadukannya dengan atasan dan bawahan yang warnanya senada dengan tas hobo.

3.Warna lilac yang sweet

Foto: www.instagram.com/andreasteen

Tas hobo dengan pilihan warna-warna pastel memang sedang tren, nih. Jadi, tak ada salahnya kamu mulai melirik beberapa brand tas yang mengeluarkan koleksi tas hobo warna pastel yang sweet. Salah satunya warna lilac yang jadi warna paling hype di tahun 2020 ini. Kamu bisa memadukannya dengan dress favorit untuk sentuhan gaya feminin yang chic.

4.Monokrom tapi tidak monoton

Foto: www.instagram.com/tineandreaa

Gaya klasik dengan sentuhan warna monokrom memang masih digemari. Apalagi jika kamu melengkapinya dengan tas hobo beraksen anyaman yang klasik. Untuk menciptakan tampilan yang anti membosankan, kamu bisa menggabungkan T-shirt putih bersama setelan suit warna hitam berdetail stripes. Tak ketinggalan tas hobo warna hitam untuk menyeimbangkan total look kamu.

5.Makin chic dengan pilihan warna soft

Foto: www.uk.style.yahoo.com

Selain warna lilac, ada beberapa pilihan warna lembut lainnya untuk menciptakan tampilan tas hobo yang lebih chic. Salah satu warna favorit hampir semua wanita, ya, pink! Pilihan tas hobo dengan warna pink yang soft juga bisa memberikan kesan gaya feminin yang stylish. Tidak harus pakai dress, kamu bisa mengenakannya dengan padanan outfit yang berwarna lembut juga, misalnya one set outfit sentuhan earth tone.

Jadi, jangan ragu tampil lebih trendi pakai tas hobo ya, Ladies!

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *