Trend to Try: Piyama Untuk Gaya Stylish Saat WFH

Piyama merupakan fashion item yang tak sekadar baju tidur biasa. Seiring perkembangan tren fashion, piyama juga bisa diandalkan sebagai outfit sehari-hari. Buat kamu yang masih harus kerja dari rumah atau WFH selama pandemi ini, piyama bisa jadi salah satu item wajib pakai, nih. Karena selain nyaman, mengenakan piyama juga bisa bikin tampilanmu makin stylish. Yuk, intip inspirasinya berikut ini!

1. Motif floral dengan gaya kimono

Foto: www.fashintrendwalk.com

Untuk menciptakan kesan tampilan yang classy namun terlihat santai, coba pilih setelan piyama bergaya kimono. Pilih yang bermotif floral berdetail vintage agar penampilanmu terlihat semakin chic. Nah, untuk warnanya, kamu bisa memilih warna-warna aman, seperti hitam, navy atau abu-abu.

2. Anti boring dengan motif stripes

Foto: www.fashintrendwalk.com

Motif stripes merupakan salah satu motif timeless yang selalu jadi favorit semua orang. Piyama motif stripes juga bisa jadi outfit andalan saat WFH. Pilih bahan piyama yang nyaman seperti katun dengan pilihan warna hitam putih yang klasik. Kamu juga bisa menambahkan aksesori tambahan agar penampilanmu tidak terlihat membosankan, seperti kalung bergaya minimalis.

3. Jadikan atasan piyama sebagai outerwear

Foto: www.thedollsfactory.com

Agar penampilanmu terlihat lebih trendi, kamu bisa menjadikan atasan piyama sebagai outerwear. Padukan dengan inner favoritmu, seperti tank top atau T-shirt berwarna putih. Gaya ini juga bisa diaplikasikan saat grocery shopping sehabis WFH, lho. Tetap stylish walaupun terlihat santai!

4. Unmatch style agar terlihat lebih edgy

Foto: www.vogue.com

Bosan saat mengenakan piyama yang itu-itu saja, mungkin gaya tabrak warna dan motif bisa dicoba. Misalnya mengenakan atasan piyama warna kuning dengan celana piyama berwarna biru. Untuk menciptakan kesan tampilan yang lebih effortless, kancingkan atasan piyamamu cukup dengan satu kancing saja.

5. Piyama satin untuk gaya elegan

Foto: www.whowhatwear.com

Ada zoom meeting yang sedikit lebih formal? Kenakan setelan piyama berbahan satin. Namun, hindari pilihan warna serta motif piyama yang mencolok ya, Ladies. Karena material outfit yang kamu kenakan sudah berkesan elegan, kamu bisa memilih setelan piyama dengan warna-warna netral atau warna-warna lembut seperti biru pastel. So Ladies, tetap nyaman dan stylish kan, meskipun harus bekerja dari rumah?

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *