Tetap Stylish Saat Harus Ke Luar Rumah Meski Pakai Masker

Di masa new normal seperti sekarang ini, masker sudah menjadi item wajib pakai sebelum melakukan aktivitas sehari-hari di luar rumah. Layaknya aksesori yang bisa melengkapi tampilan keren kamu, masker juga bisa menciptakan tampilan yang stylish. Agar tampilanmu tidak membosankan saat mengenakan masker, contek beberapa inspirasinya berikut ini, yuk!

1. Masker polos untuk gaya preppy

Foto: www.instagram.com/stylesightworldwide

Buat kamu yang sesekali ke kantor di masa pandemi ini, masker tidak boleh ketinggalan. Kamu tetap bisa tampil stylish meski mengenakan masker saat kekantor. Untuk tampilan yang minimalis, pilih masker polos warna putih. Lalu, padukan dengan padanan kemeja oversize plus long blazer serta celana panjang yang warnanya senada.

2. Tampil berkelas dengan masker scarf

Foto: www.graziamagazine.com

Ingin ke luar rumah tapi merasa insecure? Tidak perlu khawatir jika kamu selalu mengenakan masker dengan benar. Seperti mengenakan masker yang menutup hidung hingga dagu. Nah, untuk mendapatkan tampilan yang lebih berkelas, cobalah mengenakan masker dari scarf. Kamu bisa memakainya bersama dengan gaya classy, seperti kemeja putih dan celana jeans. Tidak ketinggalan, statement outerwear andalanmu, ya!

3. Masker motif floral bergaya feminin

Foto: www.sydnestyle.com

Jalan-jalan sore sekadar keliling komplek tak ada salahnya tampil gaya, dong! Jika kamu termasuk pecinta gaya feminin, memilih masker yang bermotif floral adalah yang paling tepat. Kenakan masker motif floral andalanmu dengan dress bergaya feminin yang warnanya cerah. Ingin lebih terlihat sweet? Pilih dress yang motifnya floral dengan aksen pita di bagian pinggang. So pretty!

4. Tampil edgy dengan masker warna hitam

Foto: www.thelastfashionbible.com

Jika masker warna putih berkesan minimalis dan chic, masker polos warna hitam justru bisa menjadi pelengkap gaya edgy kamu sehari-hari. Misalnya untuk menunjang tampilan layering yang cukup bold, masker warna hitam cukup bisa diandalkan. Seperti saat kamu sedang mengenakan atasan long dress, celana kulot dan long jacket dengan pilihan warna terang.

5. Motif abstrak untuk padanan outfit simpel

Foto: www.whowhatwear.com

Tidak terlalu suka warna atau motif yang mencolok? Mungkin motif masker yang fashionable ini bisa dijadikan pilihan tepat. Ya, motif abstrak dengan desain simpel serta warna yang aman cukup mudah dipadukan dengan outfit apa saja. Nah,  untuk memaksimalkan gaya minimalismu, cukup kenakan atasan kaos polos dan celana wide-leg favoritmu. Gaya ini bisa kamu aplikasikan saat grocery shopping, lho.

Jadi, jangan lupa pakai masker saat harus ke luar rumah ya, Ladies!

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *