Deretan Koleksi Tas Oversize Terbaik dari Runway Fall 2020

Giant tote bag is all around! Kalau kamu salah satu pemerhati fashion dan juga pengoleksi berbagai tas branded, mungkin sudah saatnya melirik beberapa koleksi tas berukuran oversize atau giant tote bag dari panggung runway Fall 2020 ini, Ladies. Selain unik, tentu saja tas-tas ini muat banyak!

1. Stella McCartney Fall 2020

Foto: www.harpersbazaar.com

Tas bahu berukuran besar dengan model kotak yang klasik serta talinya yang tebal dan unik menjadi daya tarik tersendiri dari koleksi tas Stella McCartney ini. Jadi, tak perlu khawatir ketinggalan barang-barangmu saat ke kantor.

2. Balenciaga Fall 2020

Foto: www.harpersbazaar.com

Tas tangan khas Balenciaga sangat sempurna dipakai oleh kamu para wanita yang sibuk. Bentuknya yang klasik dengan material crocodile skin warna hitam, semakin bikin tampilanmu terlihat elegan.

3. Chloe Fall 2020

Foto: www.harpersbazaar.com

Pecinta tote bag wajib merapat, nih! Karena koleksi tas Chloe kali ini terlihat sangat unik dan sophisticated. Material kulit dengan bentuk tas ala fan bag yang trendi pas dikenakan untuk berbagai acara.

4. Off-White Fall 2020

Foto: www.harpersbazaar.com

Jika kamu adalah pengoleksi tas dengan model yang simpel namun stylish, wajib masukkan koleksi tas Off-White yang satu ini ke dalam list belanjamu. Tote bag berukuran besar dengan detail snake skin ini bisa sempurnakan tampilan sehari-harimu.

5. Dries Van Noten Fall 2020

Foto: www.harpersbazaar.com

Tas super nyaman dari Dries Van Noten ini bikin kamu serasa bawa bantal ke mana saja. Bagaimana tidak? Tas berbulu halus berukuran giant dengan pilihan warna netral ini terlihat sangat unik tapi juga multifungsi.

6. Bottega Veneta Fall 2020

Foto: www.harpersbazaar.com

Bottega Veneta selalu menampilkan ciri khas tasnya. Material kulit yang menyerupai anyaman ini terlihat sangat sempurna dengan ukuran tas yang super jumbo. Ingin bawa sepatu sneakers untuk olahraga sehabis ngantor? Muat, kok!

7. Fendi Fall 2020

Foto: www.harpersbazaar.com

Mau punya tas belanja berukuran oversize yang stylish? Fendi jawabannya. Ya, pada koleksi Fall 2020 kali ini, Fendi menampilkan tas belanja berukuran besar warna pink muda lengkap dengan label khas brand ternama tersebut.

So, Ladies, kira-kira tas mana yang jadi kebutuhanmu saat ini?

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *