5 Tips Padu Padan Anti Boring Kenakan Outfit Warna Cokelat

Bagi kamu yang tidak menyukai warna-warna terang, tapi tidak selalu mengenakan outfit warna gelap, warna yang satu ini adalah solusinya. Ya, cokelat merupakan warna hangat yang terkesan calm saat dipakai. Namun, agar tidak terkesan ‘tua’ dan membosankan, ada trik padu padan yang tepat nih,Ladies! Yuk, coba ikuti beberapa tips berikut ini!

1. Mix turunan warna cokelat pada total look kamu

Foto: @thestylestalker

Berikan sedikit kesan menarik pada keseluruhan tampilanmu saat mengenakan outfit warna cokelat. Jangan ragu tampil dengan berbagai turunan warna cokelat from head to toe. Misalnya memadukan celana panjang warna taupe dengan sweater warna camel, serta tambahan beberapa aksesori warna broken white untuk memberikan kesan tampilan yang lebih chic.

2. Kenakan setelan suit yang chic

Foto: @thestylestalker

Padu padan yang sedang diminati para fashion influencer akhir-akhir ini adalah mengenakan setelan suit berwarna cokelat. Namun, untuk memberikan kesan yang lebih modern dan trendi tentu saja ditambahkan dengan sedikit sentuhan layering. Seperti mengenakan setelan suit bersama dengan atasan turtleneck atau kemeja warna cokelat yang sedikit lebih gelap.

3. Tambahkan statement accessories

Foto: @thestylestalker

Outfit serba cokelat muda atau beige memang akan sedikit membosankan jika tidak diimbangi dengan aksesori. Sebagai warna netral yang paling aman dipakai, sebenarnya warna ini sangat mudah dipadukan dengan berbagai aksesori. Untuk tampilan yang lebih eye catching, kamu bisa memilih statement accessories, mulai dari anting dan kalung rantai berbahan metal hingga mini sling bag motif bunga-bunga yang berkilauan.

4. Padukan tekstur bahan berbeda dalam satu tampilan

Foto: @thestylestalker

Salah satu kunci mendapatkan tampilan yang anti boring saat mengenakan outfit warna cokelat adalah bermain dengan tekstur. Coba padukan dua tekstur bahan yang berbeda ke dalam satu tampilanmu. Misalnya knit dengan leather atau satin dengan suede, apapun perpaduan material bahan bertekstur yang dipilih, tentu akan membuat tampilanmu semakin fashionable.

5. Coba gaya layering

Foto: @thestylestalker

Pemilihan gaya layering memang selalu bisa diandalkan saat mengenakan outfit warna apa saja, termasuk cokelat. Kamu bisa menumpuk setelan kemeja dan celana kulot dengan long outerwear yang warnanya senada. Ada trik yang bisa kamu coba nih, Ladies! Untuk menciptakan kesan tampilan yang lebih chic dan modern, pilih celana kulot yang panjangnya sebatas lutut. Lalu padukan dengan long coat yang panjangnya sebatas mata kaki. Perfect!

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *