Intip Tren Sepatu Unik Dari Runway Fall 2020

Selain tren outfit dan berbagai aksesori, Fashion Week juga selalu memunculkan tren sepatu yang unik. Seperti tren sepatu dari beberapa runway desainer pada Fall 2020 lalu. Yuk, intip beberapa tren sepatu unik dari runway Fall 2020 yang bisa kamu jadikan referensi belanjamu!

1. Miss bling-bling

Foto: www.stylecaster.com

Sepatu dengan aksen bling yang statement memang cukup menjadi salah satu tren sepatu pada Fall 2020. Detail bling pada sepatu heels hitam bergaya klasik membuat tampilan sepatu ini terlihat sangat eye catching. Jangan ragu untuk tampil menawan dengan pilihan sepatu beraksen bling-bling, seperti embellished yang sparkling atau buckles warna gold berukuran oversize. Makin nge-bling, makin keren lho, Ladies!

2. Fun Neon

Foto: www.stylecaster.com

Untuk kamu para pecinta warna-warna super ngejreng wajib punya sepatu dengan warna neon yang fun ini, nih! Warna neon memang sudah sering masuk ke dalam salah satu tren fashion setiap musimnya, termasuk sepatu. Nah, tunjukkan tampilan beranimu dengan mengenakan sepatu heels warna neon pink saat ke kantor atau menghadiri acara formal.

3. Comfy Feathers

Foto: www.stylecaster.com

Kalau akhir-akhir ini kamu sering melihat tren slipper dengan aksen bulu-bulu yang bikin nyaman, maka kamu bakal melihat lagi tren yang sama pada Fall 2020. Ya, sepatu unik dengan aksen bulu-bulu yang lembut serta terlihat super comfy ini, tentu saja cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan yang out of the box. Seperti sepatu bulu dari desainer JW Anderson dan Ashley Williams. Kira-kira asyiknya dipakai ke mana ya, Ladies?

4. Scrunchie Straps

Foto: www.stylecaster.com

Pernah tidak kamu membayangkan ikat rambut atau scrunchie jadi strap pada sandal yang dipakai? Tentu saja, ini bisa terwujud pada tren sepatu unik pada Fall 2020. Detail strap dengan aksen karet ala scrunchie memberikan sentuhan gaya yang lebih bold, namun tetap terlihat fun. Desainer seperti Off-White dan Christian Siriano berhasil membuktikan tren sepatu ‘scrunchie straps’ ini patut dimasukkan ke dalam list belanja sepatumu.

5. Vintage Platforms

Foto: www.stylecaster.com

Platforms shoes memang tak pernah absen masuk ke dalam list tren sepatu kekinian setiap musimnya. Sepatu unik ini memiliki sol yang super tebal dengan sentuhan gaya vintage khas tahun 70-an. Bagi kamu yang ingin terlihat jenjang namun tidak ingin mengenakan sepatu heels yang terasa ‘tajam’, tentu saja pilihan tren sepatu ini adalah yang paling tepat, Ladies. Pilih warna-warna yang eye catching untuk tampilan yang lebih fun, ya.

Selamat berbelanja dan menambah koleksi sepatu, Ladies!

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *