5 Tipe Outfit yang Paling Cocok Dikenakan dengan Sepatu Heels

Ladies, apakah kamu memiliki sepatu heels lebih dari sepasang? Terkadang bingung saat akan memadu-padankannya dengan outfit pilihanmu? Tenang, beberapa inspirasi outfit berikut ini mungkin bisa dijadikan referensi saat mengenakan sepatu heels. Let’s check it out!

1. Pump shoes + high waist trousers

Foto: @ANNABELROSENDAHL

Salah satu heels yang jadi favorit semua wanita adalah sepatu pump. Bentuknya yang klasik memang cukup mudah dikenakan dengan outfit apa saja. Namun, untuk mendapatkan tampilan yang chic, coba kenakan sepatu pump andalanmu dengan celana high waist warna putih dan atasan bodysuit berpotongan asimetris. Pemilihan celana high waist plus sepatu pump ini juga bikin kakimu terlihat lebih jenjang dan tampak proporsional.

2. Mules heels + white dress

Foto: @ALI_TATE_CUTLER

Untuk mendapatkan tampilan yang feminin, coba gabungkan mules heels dengan midi dress. Kamu bisa mengenakan mules heels warna netral dengan white dress yang berpotongan flowy. Siluet feminin pada white dress sangat cocok dipadukan dengan mules heels yang cukup bertekstur. Bisa diaplikasikan untuk menghadiri pesta kasual di sore hari lho, Ladies!

3. Strappy sandals + midi skirts

Foto: @LEFEVREDIARY

Strappy sandals memang tak pernah ketinggalan zaman. Heels dengan detail strap ini memang sedang digemari para pecinta fashion nih, Ladies! Nah, untuk menciptakan tampilan yang lebih trendi dan modern, tentu saja kamu bisa memadukan sandal ini dengan rok midi favoritmu. Lalu, jangan ragu mengenakannya bersama dengan T-shirt band dan jaket kulit. Instantly perfect!

4. Block heels + printed dress

Foto: @CHRISSYFORD

Ciptakan tampilan yang effortless saat mengenakan block heels. Sepatu heels yang bersol tebal ini juga sedang populer banget, nih! Kamu bisa memadukannya dengan printed dress berwarna cerah yang juga sedang booming. Agar semakin terlihat trendi, coba lengkapi dengan beaded bag yang bertekstur unik.

5. Stilettos + Culottes

Foto: @ANNARVITIELLO

Tidak semua wanita menyukai sepatu heels bersol ‘tajam’ alias stilettos. Namun, sepatu heels yang satu ini cukup bisa diandalkan untuk tampilan yang seksi dan terlihat sophisticated. Maka, tak ada salahnya sesekali mencoba mengenakannya dengan celana kulot favorit yang senada dengan atasan statement. Tampilan chic ini bisa kamu aplikasikan untuk ke pesta di hari Minggu.

Jadi, sudah tak bingung lagi kan padu padan sepatu heels dengan outfit apa saja? Selamat mencoba!

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *