Wajib Lirik, 5 Tren Fashion dari Paris Fall 2020!

Setelah New York, London dan Milan, kini giliran kota mode dunia Paris, menampilkan gelaran Fashion Week yang selalu dinantikan. Pada musim kali ini, ada beberapa tren fashion yang muncul dan akan happening dalam periode enam bulan ke depan. Apa saja sih, tren fashion yang bisa dijadikan inspirasi untuk tampil makin stylish? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini!

1. Fun Feathers

Foto: www.whowhatwear.com

Pada Fall 2020 ini, kamu akan melihat beberapa aksen feathers pada koleksi busana beberapa desainer kenamaan, seperti Giambattista Valli, Lanvin, Givenchy, dan Altuzarra. Aksen feathers yang unik bisa kamu lihat pada koleksi coat dengan sentuhan feminin, sheer top, hingga aksesori seperti tas dan belt.

2. Vintage Gloves

Foto: www.whowhatwear.com

Gloves atau sarung tangan bergaya vintage tidak hanya kita lihat pada gelaran Fashion Week di kota New York, London dan Milan saja, tapi juga Paris. Aksesori bergaya elegan ini terlihat versatile dari apa yang kita bayangkan saat mengenakannya sehari-hari. Meskipun terkesan formal, namun aksesori ini bisa dipadukan dengan berbagai outfit, mulai dari casual suit hingga flowy dress.

3. Velvet Touch

Foto: www.whowhatwear.com

Karena tren fashion selalu berputar, pada musim ini outfit berbahan velvet pun kembali jadi tren. Seperti Chanel yang menampilkan off shoulder dress berbahan velvet warna hitam yang sangat sempurna dipadukan dengan sepatu boots. Material kain yang satu ini memang sangat cocok dikenakan untuk musim dingin ya, Ladies! Namun, tak ada salahnya jika kamu ingin mencoba mengenakannya saat musim hujan atau saat sedang berada di ruangan yang dingin.

4. Bold Latex

Foto: www.whowhatwear.com

Pernah mengikuti tren latex legging pada beberapa tahun belakangan? Ya, mungkin kamu bisa kembali mengenakannya di tahun ini. Jika mengacu pada runway beberapa desainer, material latex hadir dengan pilihan outfit yang lebih berani. Seperti midi dress, long coat hingga bodysuit. Namun, jika kamu bukan termasuk tipe orang yang berani tampil out of the box, jadikan latex hanya sebagai aksen saja.

5. Statement Chokers

Foto: www.whowhatwear.com

Statement necklaces are back! Namun pada Paris Fall 2020, kalung choker menjadi yang paling mendominasi. Beberapa desainer seperti Alexander McQueen, Mugler dan Proenza Schouler menampilkan kalung choker dengan detail rantai dan metal. Punya koleksi kalung choker? Coba kenakan dengan cara memakainya di atas kerah. Cool!

Source: https://www.whowhatwear.com/paris-fashion-week-fall-winter-2020/slide25

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *