5 Jenis Sepatu Fashionable yang Cocok Dipakai Semua Usia

Bagi kebanyakan perempuan, sepatu tak hanya alas kaki yang nyaman saja, tapi juga bagian dari fashion item pelengkap tampilan sehari-hari. Maka, tak jarang perempuan yang memiliki sepatu lebih dari dua pasang. Nah, untuk melengkapi tampilanmu yang stylish, yuk cek lima jenis sepatu yang fashionable dan sangat cocok dikenakan untuk semua usia, mulai dari usia 20 tahunan hingga 30 tahunan!

1. Minimal sandals

Foto: www.whowhatwear.com

Kalau kamu pemerhati tren fashion di media sosial, pasti sering sekali melihat sandal jenis ini dipakai oleh hampir semua fashion influencer. Ya, minimal sandals atau sandal dengan detail strap minimalis ini lagi booming, lho! Selain nyaman saat dikenakan ke mana saja, sandal ini juga bisa membuat tampilan santaimu sehari-hari terlihat lebih chic.

2. T-strap sandals

Foto: www.tracestylecreativelive.com

Selain minimal sandals, T-strap sandals juga cukup bisa diandalkan untuk tampilan santai dan simpel. Bentuknya yang stylish membuat sandal ini cocok dikenakan dengan outfit apa saja. Untuk mendapatkan tampilan yang chic, coba kenakan sandal ini bersama dengan celana jeans favorit.

3. Ankle boots

Foto: www.liveabout.com

Tentu saja ankle boots cocok dipakai oleh usia 20an hingga 30an. Tipsnya, pilih model yang klasik agar lebih aman dan mudah dipadukan dengan gaya outfit apa saja. Jika lebih menyukai tampilan feminine, coba padukan dengan midi skirt andalan. Sementara untuk gaya yang lebih boyish, padukan ankle boots dengan boyfriend jeans.

4. Square toe shoes

Foto: www.footwearnews.com

Square toe shoes yang unik wajib masuk ke dalam list koleksi sepatu kamu nih, Ladies! Semakin populer sejak para fashion influencer beramai-ramai mengenakannya. Tak usah bingung padu padannya, kamu bisa memadukannya dengan fashion item apa saja. Misalnya vintage dress atau rok pleats yang trendi.

5. Mules shoes

Foto: www.allaboutaccent.com

Semenjak kemunculannya beberapa tahun belakangan ini, mules’ shoes menjadi salah satu sepatu yang cocok dikenakan untuk berbagai usia. Modelnya yang klasik serta nyaman tentu dapat menciptakan tampilan yang fashionable. Untuk kesan yang lebih chic, kamu bisa memilih mules shoes berwarna putih.

Jadi, jenis sepatu fashionable mana yang jadi favoritmu?

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *