Ladies, Pastikan 5 Basic Item Ini Wajib Ada di Lemarimu!

 Tren fashion memang selalu berganti, namun ada beberapa fashion item yang tak pernah berganti dan wajib dimiliki. Ya, basic item selalu bisa diandalkan untuk melengkapi padanan outfit yang ingin dipakai. Jadi, pastikan lima basic item berikut selalu ada di lemarimu ya, Ladies! Let’s check it out!

1.T-shirt

Foto: @CH.PHR8PH

Bagi kebanyakan orang, T-shirt lebih seperti kulit kedua, sehingga cenderung dikenakan dengan fashion item lain. Basic item yang satu ini memang sangat mudah dipadukan dengan item lainnya, misalnya blazer, jaket kulit, vest atau dikenakan sendiri sebagai outfit utama. T-shirt juga bisa diandalkan jika sedang malas untuk tampil dressy. Cukup memadukan T-shirt dengan celana jeans andalan dan maksimalkan tampilan dengan berbagai aksesori keren seperti statement necklace atau scarf bermotif cerah.

2. Blazer

Foto: @carodaur

Outerwear yang satu ini memang wajib ada di lemari pakaianmu, Ladies! Blazer bisa diandalkan untuk berbagai gaya outfit. Mulai dari ke acara formal hingga kasual. Setidaknya kamu memerlukan satu blazer yang bisa menjadi statement untuk melengkapi tampilanmu sehari-hari. Seperti long blazer warna netral atau blazer bermotif tartan yang bergaya klasik.

3. Kemeja putih

Foto: @deborabrosa

Sama halnya dengan T-shirt, kemeja putih juga wajib ada di lemari pakaianmu. Berpotongan klasik, kemeja putih sangat mudah dan cocok dikenakan dengan berbagai fashion item lain, mulai dari celana jeans, celana kulot hingga rok. Untuk tampilan yang kekinian dan modern, coba pilih kemeja putih berpotongan oversize dengan detail lengan puff. Kamu juga bisa mengenakannya untuk berbagai kesempatan, seperti ke kantor, acara semi-formal hingga hangout bersama teman-teman.

4. Sneakers putih

Foto: @trustmebuythis

Jika kamu memiliki bermacam-macam pasang sepatu, pastikan sneakers putih adalah salah satunya. Ya, sepatu ini merupakan basic item yang juga wajib kamu miliki setelah high heels warna hitam. Sneakers putih merupakan item pelengkap berbagai tampilanmu, mulai dari sporty hingga kasual. Terlepas dari gaya apa yang kamu pilih, sneakers putih akan menjadi pilihan sepatu yang paling nyaman dan stylish.

5. Ankle boots hitam

Foto:@basicstouch

Selain sneakers dan high heels, tentu kamu memerlukan satu jenis sepatu basic yang tak hanya nyaman tapi bisa meng-upgrade tampilan sehari-hari. Sebab itu, ankle boots warna hitam wajib berada dalam deretan koleksi sepatumu. Sepatu ini sangat mudah dipadukan dengan gaya outfit apa saja. Untuk tampilan yang trendi, coba kenakan ankle boots warna hitam dengan celana kulot jeans atau flare jeans andalan.

Nah, basic fashion item mana yang belum kamu miliki, Ladies?

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *