7 Tas Desainer yang Paling Populer Sepanjang Masa

Tak hanya tren outfit saja yang selalu berganti-ganti setiap musimnya, tren tas pun juga begitu. Meskipun setiap musim tren tas selalu berganti, namun tetap ada designer’s bag yang selalu menjadi favorit semua orang. Apa saja designer’s bag yang paling populer sepanjang masa? Let’s check it out!

  1. Hermes Birkin
Foto: www.thestylescribe.com

Dinamai Jane Birkin, tas yang satu ini memang sudah menjadi kedambaan sejak muncul di tahun 1984. Tas dengan model yang khas ini bergaya klasik dan sangat cocok dipadukan dengan outfit apa saja. Seiring dengan perkembangan zaman, tas Birkin tak hanya berwarna hitam saja, melainkan tampil dengan warna-warna cerah, baik dari ukuran yang besar hingga yang kecil.

2. Chanel Quilted Bag

Foto: www.banananina.co.id

Tak ada yang terlihat mewah dan timeless selain dari tas quilted khas Chanel ini. Tas ini sudah menjadi bagian sejarah Chanel sejak Coco Chanel merancangnya. Bentuknya yang khas dengan material kulit serta tali rantai membuat tas ini tampak elegan dan sangat timeless.

3. Louis Vuitton Alma Bag

Foto: www.banananina.co.id

Tas ini populer karena memiliki desain logogram Louis Vuitton serta bentuknya yang juga praktis. Handbag ini pun sangat digemari para pecinta tas Louis Vuitton karena sangat mudah digenggam, dan cocok dikenakan untuk berbagai acara. Louis Vuitton masih bisa dibilang sebagai pembuka jalan bagi para penggemar tas berlogo desainer di tahun 2020 ini.

4. Gucci Quilted Shoulder Bag

Foto: www.banananina.co.id

Jika berbicara tentang tas yang timeless, tentu tak lupa dengan tas yang satu ini. Ya, tas selempang Gucci dengan material kulit berdetail quilted ini memang masih sangat digemari oleh pecinta designer’s bag. Bentuknya yang compact membuat tas ini cukup menampung beberapa barang bawaan kita. Tak lupa logo Gucci pada bagian penutup tas yang menjadi signature dari tas ini.

5. Balencia City Bag

Foto: www.banananina.co.id

Tas Balenciaga ini semakin populer sejak si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen memakainya. Kedua bintang hollywood ini selalu memakai tas tersebut ke berbagai acara pada awal tahun 2000-an dan semenjak saat itu, tas ini langsung menjadi ikon. Balenciaga City Bag tentu menjadi salah satu tas klasik yang sangat iconic sepanjang masa dan wajib kamu miliki.

6. Dior Saddle Bag

Foto: www.pinterest.com

Versi pertama dari Dior Saddle Bag muncul pada tahun 1999, ketika John Galliano masih menjadi desainer di rumah mode tersebut. Sejak kemunculannya, tas ini pun semakin populer hingga tahun ini. Apalagi, tas unik ini juga menjadi favorit para selebriti dan fashion influencer.

7. Louis Vuitton Neverfull Bag

Foto: www.banananina.co.id

Satu lagi tas iconic dari Louis Vuitton yang menjadi favorit sepanjang masa, yaitu Neverfull Bag. Tas tote berukuran besar ini memiliki desain yang simpel dengan motif logo Louis Vuitton yang khas. Sejak kemunculannya di tahun 2007, tas ini menjadi salah satu designer’s bag yang masih populer hingga tahun 2020 ini.

So, designer’s bag mana yang jadi favorit kamu atau bahkan sudah kamu miliki, Ladies?

1 Comment

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *