Cek 5 Tren Aksesori Wajib Pakai dari Runway Spring 2020

Jika berbicara seputar tren fashion, pasti tak lepas dari tren aksesori yang akan happening sepanjang tahun ini. Melirik koleksi aksesori dari runway beberapa desainer pada Spring 2020 lalu, kamu akan menemukan tren aksesori seperti apa yang wajib kamu coba. Mulai dari anting yang colorful hingga kalung pearls mungkin bisa dijadikan tambahan koleksi aksesorimu. Yuk, scroll ke bawah untuk tahu selengkapnya!

1. Colorful Jewelry

Foto: www.harpersbazaar.com

Lupakan aksesori serba emas dan perak, lalu beralih ke aksesori dengan warna-warna yang eye catching. Mulai dari sentuhan beads dan floral warna-warni ala desainer Ulla Johnson, bebatuan yang berwarna ala Brandon Maxwell, hingga tabrak warna yang colorful seperti Marc Jacobs dan Ports 1961. Jangan ragu mengenakan anting atau kalung bernuansa colorful dengan sentuhan metal. Kamu juga mengenakannya dengan padanan outfit simpel dengan warna yang senada.

2. The Single Earring

Foto: www.harpersbazaar.com

Pernah coba kenakan anting hanya sebelah sisi saja? Kalau belum coba, kamu wajib coba di musim ini. Karena beberapa desainer cukup mendominasi menampilkan tren single earring ini, lho! Seperti Prabal Gurung, Tibi dan Marc Jacobs. Kuncinya, kenakan tampilan single earring ini dengan pilihan anting model oversize yang eye catching agar terlihat stand out. 

3. Chunky Chains

Foto: www.harpersbazaar.com

Sepertinya tren aksesori dengan ukuran yang besar, kembali booming di tahun ini, Ladies! Mengintip dari koleksi para desainer di runway Spring 2020 kemarin, chain necklace dengan ukuran besar turut mendominasi. Misalnya saja Brandon Maxwell yang menampilkan koleksi chain necklace berukuran besar dengan sentuhan sparkling atau Zimmermann dengan sentuhan chain necklace yang ditumpuk dengan kalung beraksen beads. Ingin mengenakan kalung ini? Pilih yang tanpa banyak detail dengan desain yang simpel namun eye catching.

4. All About Pearls

Foto: www.harpersbazaar.com

Punya perhiasan serba pearls di rumah? Jangan disimpan lama-lama, sebab kamu bisa kembali mengenakannya di tahun ini. Anting, kalung, gelang hingga hairpiece berdetail pearls dengan sentuhan gaya klasik tentu saja akan menciptakan tampilan ladylike yang chic.

5. Hoop Earrings

Foto: www.harpersbazaar.com

Jenis anting yang satu ini memang everlasting! Hoop earrings selalu bisa jadi andalan untuk tampilan sehari-hari, mulai dari ke kantor, pesta hingga hangout. Kamu bisa melihat inspirasinya dari para desainer di runway Spring 2020, seperti double hoop earrings warna emas ala Proenza Schouler yang sukses mencuri perhatian. Jangan ragu mengenakan hoop earrings untuk melengkapi tampilanmu sehari-hari ya, Ladies!

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *