5 Cara Tampil Keren Kenakan Celana Jeans Hitam

Ada beberapa pakaian yang bikin kita bingung saat akan memadu-madankannya. Seperti misalnya celana jeans hitam. Ya, meskipun celana jeans hitam jadi salah satu favorit fashion item yang paling mudah dipadukan dengan atasan apa saja, namun terkadang ada rasa bosan jika mendapatkan tampilan yang itu-itu saja. Nah, agar kamu bisa mendapatkan tampilan yang lebih segar, yuk, coba intip lima ide padu padan dalam mengenakan celana jeans hitam berikut ini!

1.Kenakan dengan jaket warna cokelat

Foto: www.instagram.com/nicolettemason

Jika gaya favoritmu adalah mengenakan tampilan serba hitam, memang tak ada salahnya. Namun, untuk memberikan kesan lebih segar, kamu bisa menumpuk gaya serba hitam dengan jaket berwarna cokelat. Selain nyaman dikenakan saat musim hujan, jaket ini juga bisa memberikan warna pada total look kamu.

2.Berikan sentuhan keren pada sepatu

Foto: www.instagram.com/ropesofholland

Memilih sepatu yang tepat saat mengenakan celana jeans hitam dapat membuat penampilanmu tidak terlihat membosankan. Jangan ragu mengenakan paduan celana jeans hitam dan kemeja putih serta pointy boots yang eye catching. Tentu saja tampilan ini akan membuat kamu terlihat lebih fashionable.

3.Padukan dengan blazer motif kotak-kotak

Foto: www.instagram.com/noore

Berencana mengenakan celana jeans hitam untuk ke kantor? Mungkin padanan yang satu ini bisa dicoba. Plaid blazer is never failed! Blazer motif kotak-kotak memang selalu bisa diandalkan untuk tampilan formal namun tetap chic saat ke kantor. Apalagi jika kamu memadukannya dengan celana jeans hitam favoritmu. Kenakan blazer kotak-kotak sebagai atasan lengkap dengan belt-nya.

4.Tampil keren dengan tambahan trench coat

Foto: www.instagram.com/levefrediary

Selain jaket kulit, salah satu outerwear yang juga cocok dipadukan dengan padanan celana jeans hitam adalah trench coat. Mumpung cuaca juga sedang mendukung, maka tak ada salahnya kamu mengenakannya untuk tampilan sehari-hari. Agar makin sempurna, padukan trench coat dan celana jeans hitam dengan turtleneck top andalanmu.

5.Kenakan dengan atasan oversize

Foto: www.instagram.com/laurencaruso_

Mulai bosan dengan tampilan kaos plus celana jeans hitam? Coba kamu tambahkan sedikit sentuhan gaya oversize. Seperti menumpuk kaos dengan outerwear ‘kebesaran’. Jangan takut terlihat aneh, justru tampilanmu memberikan warna segar pada padanan celana jeans hitam yang dipakai.

Jadi, sudah tidak bingung lagi, kan akan mengenakan padanan apa saat pakai celana jeans hitam?

Sumber: https://www.harpersbazaar.com/fashion/trends/g30617950/black-jeans-outfit-ideas/

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *