Deretan Best Dress di Red Carpet Grammy Awards 2020

Ajang penghargaan musik bergengsi yang ke-62, Grammy Awards kembali digelar di tahun ini. Selain menampilkan para musisi ternama, red carpet Grammy Awards pun selalu ditunggu-tunggu. Meskipun ada beberapa nama seleb yang terlewat di red carpet tahun ini, seperti JLo, Rihanna, dan Beyonce, namun para bintang yang lainnya pun tetap tampil outstanding. Siapa saja seleb cantik yang pantas dianugerahi gelar “Red Carpet Best Dress” pada ajang Grammy Awards 2020 ini? Let’s check it out!

1.Cardi B

Foto: www.harpersbazaar.com

Rapper keren Cardi B tampil seksi dan memukau dengan sheer dress dengan aksen bling-bling karya Mugler.

2.Ariana Grande

Foto: www.harpersbazaar.com

Tampil bak Cinderella, Ariana Grande kenakan gaun berdetail tiers rancangan Giambattista Valli dengan bahan tulle warna abu-abu. Tampilan tersebut semakin lengkap dengan aksesori sarung tangan bergaya vintage.

3.Dua Lipa

Foto: www.harpersbazaar.com

Dua Lipa tampil anggun dengan atasan tank top dan rok satin rancangan Alexander Wang. Jika dilihat-lihat, tampilan Dua Lipa mengingatkan kita pada fashion ala tahun 90-an yang chic.

4.Alicia Keys

Foto: www.harpersbazaar.com

Sebagai host Grammy Awards 2020 tadi malam, Alicia Keys pun tampil sangat memukau. Kali ini Alicia Keys mengenakan one shoulder dress berbahan sequins dengan detail high slit dari Atelier Versace. Perfect!

5.Rosalia

Foto: www.harpersbazaar.com

Penyanyi yang masuk ke dalam nominasi artis pendatang baru ini, lebih memilih tampil edgy dengan leather fringe dress rancangan Alexander Wang dibandingkan mengenakan ball gown. Unik, ya?

6.Gwen Stefani

Foto: www.harpersbazaar.com

Siapa yang tidak kagum dengan gaya berpakaian Gwen Stefani? Saat menghadiri Grammy Awards 2020 kali ini, Ia tampil memukau dengan pilihan tube dress rancangan Dolce & Gabbana lengkap dengan high-knee boots yang senada.

7.FKA Twigs

Foto: www.harpersbazaar.com

Penyanyi nyentrik ini hadir dengan tampilan yang cukup grande dari penampilannya sehari-hari. Twigs mengenakan gaun hitam pink bergaya Victorian yang dipadukan dengan lace bodysuit sebagai dalaman.

8.Billie Eilish

Foto: www.harpersbazaar.com

Seorang Billie Eilish yang masuk dan memenangkan beberapa kategori nominasi di Grammy Awards 2020 memang tidak pernah tampil gagal. Sesuai personal style-nya yang unik, Ia pun mengenakan setelan suit berdetail glitter dari Gucci yang membuat penampilannya tampak semakin unik.

9.Bebe Rexha

Foto: www.harpersbazaar.com

Meski tidak mengenakan gaun megah, tapi Bebe Rexha cukup tampil memesona di red carpet Grammy Awards 2020. Ia mengenakan setelan suit warna hitam dengan atasan berdetail kristal sebagai dalaman yang tentu saja membuat tampilannya terlihat seksi.

10.Chrissy Teigen

Foto: www.harpersbazaar.com

Istri dari penyanyi terkenal John Legend ini memang selalu tampil outstanding. Di red carpet Grammy Awards 2020, Chrissy memamerkan kaki indahnya dengan mengenakan gaun seksi warna oranye berdetail high slit.

Jadi, gaya seleb mana yang paling kamu suka di red carpet Grammy Awards 2020 tadi malam, Ladies?

Sumber:

https://www.harpersbazaar.com/celebrity/red-carpet-dresses/g30647540/grammys-best-dressed-2020/

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *