Banjir Cameo di Fashion Show Terakhir Jean Paul Gaultier yang Penuh Kejutan

Fashion show terakhir Jean Paul Gaulitier (Foto: www.vogue.com)

Desainer asal Paris, Jean Paul Gaultier baru saja menggelar fashion show terakhirnya pada ajang Paris Fashion Week haute-couture beberapa waktu lalu, setelah Ia mengumumkan pamit dari dunia fashion lewat akun Twitter-nya. Tak tanggung-tanggung, Ia pun menggandeng ‘tamu istimewa’ sebagai muse untuk berjalan di atas catwalk, sebut saja Madonna, Dita Von Teese, Beth Ditto dan sederet nama-nama ternama lainnya.

Bella Hadid dan Gigi Hadid (Foto: www.vogue.com)

Tak hanya itu, rancangan koleksinya kali ini pun dibanjiri para supermodel kenamaan yang sangat apik berjalan di panggung runway terakhirnya. Karlie Kloss, Gigi Hadid, Bella Hadid, Coco Rocha, Liu Wen dan Jourdan Dunn terlihat sangat sempurna berlenggak-lenggok memamerkan rancangan koleksi haute-couture Gaultier yang epic.

Paris Jackson dan Dita Von teese (Foto: www.vogue.com)

Selain para supermodel cantik, Paris Jackson pun melakukan debut pertamanya berjalan di atas catwalk Gaultier dengan koleksi yang bergaya hippie-chic. Paris Jackson bergabung dengan cameo lainnya, seperti Irina Shayk, Yasmin Le Bon, dan penari balet Germain Louvet di atas panggung runway yang berlangsung di Théâtre du Châtelet.

Iris Mittenaere (Foto: www.vogue.com)

Show yang sangat teatrikal ini pun tak berhenti sampai di sini saja, ada penampilan lain yang penuh kejutan. Ada beberapa muse yang tampil outstanding dengan balutan rancangan Gaultier yang super keren. Mereka adalah Almodóvar, Rossy de Palma yang kenakan outfit bernuansa ruffles dan hiasan kepala yang berukir. Serta mantan Miss France, Iris Mittenaere yang mengenakan dress dengan warna bendera Prancis.

Gaultier pun turut mengajak para supermodel senior seperti, Karen Elson, Estelle Lefébure, dan Farida Khelfa memamerkan koleksi haute-couture terakhirnya. Acara epic ini pun ditutup dengan penampilan menawan dari Boy George dan menjadi satu-satunya fashion show terakhir Jean Paul Gaultier yang sangat memorable.

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *