5 Langkah Dapatkan Tampilan Outfit Minimalis yang Super Stylish

Apakah kamu sedang mencari inspirasi berpakaian yang lebih simpel namun tetap chic di tahun 2020 ini? Rasanya sudah mulai bosan dengan berbagai outfit penuh motif di musim lalu, kini coba bereksperimen dengan tampilan outfit serba minimalis namun tetap terlihat super stylish. Bagaimana caranya? Yuk, ikuti lima langkah dapatkan tampilan minimalis berikut ini!

Langkah 1: Pilih atasan dengan model oversize

Foto: www.instagram.com/thestylestalkercom

Untuk mendapatkan tampilan minimalis yang chic dan terkesan modern, kamu bisa mengenakan atasan yang modelnya sedikit bervolume. Misalnya memilih atasan knitwear atau kemeja oversize dengan warna-warna netral, seperti putih, hitam atau beige. Atasan dengan model oversize juga cukup mudah dipadukan dengan bawahan apa saja.

Langkah 2: Kenakan rok midi berwarna netral

Foto: www.instagram.com/thestylestalkercom

Sudah cukup membosankan jika atasan oversize harus dipadukan dengan bawahan yang berpotongan lurus, misalnya celana skinny jeans. Bukan berarti tidak boleh, namun untuk menciptakan gaya minimalis yang trendi di tahun 2020 ini, tentu saja kamu harus memilih bawahan yang lebih chic. Ya, coba kenakan rok midi dengan detail pleats dengan pilihan warna netral. Sangat pas dikenakan untuk ke kantor, kampus, atau sekadar hangout, lho!

Langkah 3: Pakai outerwear keren, coat bisa dicoba!

Foto: www.instagram.com/thestylestalkercom

Mumpung masih musim hujan, kamu juga bisa bereksperimen dengan outerwear. Pilihan outerwear polos, simpel tanpa banyak detail seperti long coat bisa dicoba. Kamu bisa memadukannya dengan knitwear, legging atau celana kulot dengan pilihan warna netral.

Langkah 4: Lengkapi dengan aksesori metal yang minimalis

Foto: www.instagram.com/thestylestalkercom

Bergaya minimalis bukan berarti kamu harus melupakan pemakaian aksesori pada keseluruhan tampilanmu. Tak perlu mengenakan aksesori yang berlebihan, cukup memilih salah satu aksesori favorit saja. Misalnya jika lebih suka mengenakan anting, pilih yang modelnya klasik berwarna gold. Minimalis namun tetap terlihat eye catching, kan?

Langkah 5: Terakhir, pilih loafers shoes simpel

Foto: www.pinterest.com

Nah, untuk pemilihan alas kaki juga perlu diperhatikan nih. Karena konsep outfit-mu adalah minimalis, tentu saja harus memilih sepatu yang cocok. Tak perlu neko-neko, loafers shoes berwarna putih, nude pink atau cream bisa dijadikan pilihan untuk mendapatkan tampilan minimalis yang super trendi.

1 Comment

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *