Upgrade Gaya Anda dengan Intip Tren Tas 2020 yang Wajib Punya

Tahun 2020 baru saja dimulai, tentu ada beragam tren fashion yang perlu diketahui untuk meng-upgrade gaya Anda sehari-hari. Tak hanya outfit, aksesori pelengkap seperti tas juga wajib Anda intip untuk berinvestasi sepanjang tahun 2020 ini. Mulai dari tote bag berukuran super besar yang memang memiliki banyak fungsi, hingga mini bag yang hanya sebagai pemanis gaya saja. Jadi, apa saja tren tas 2020 yang wajib punya?

1. The Giant Tote Bag

TORY BURCH
Ella Nylon Tote Bag (Foto: www.banananina.co.id)

Tas berukuran besar jadi salah satu tren tas yang selalu ada sepanjang waktu. Tote bag memang cukup untuk membawa semua barang kebutuhan Anda selama beraktivitas sehari-hari. Apalagi jika Anda adalah tipe orang yang selalu membawa semua barang dalam satu tas utama. Misalnya saja membawa laptop dan dua pasang sepatu untuk berbagai keperluan. Tak hanya multifungsi, Anda pun perlu memilih yang modelnya stylish untuk mendukung penampilan sehari-hari.

Ella Nylon Tote Bag dari brand Tory Burch yang dijual di Banananina ini bisa jadi pilihan yang tepat, melihat ukurannya yang bisa menampung semua keperluan kamu dan juga modelnya yang cocok untuk outfit sehari-hari kamu, Ladies.

2. Oversized Clutch

BALENCIAGA
I Love Techno Leather Pouch Black (Foto: www.banananina.co.id)

Bagi Anda pecinta handbag, wajib rasanya memiliki model tas yang satu ini. Ya, saatnya melupakan ukuran standar clutch dan beralih ke oversized clutch yang lebih terlihat modern. Tas yang satu ini pun bisa dikenakan untuk berbagai kesempatan, mulai dari ke kantor, pesta hingga hangout. I Love Techno Leather Pouch Black dari Balenciaga ini cocok banget untuk kamu yang tidak bisa membawa sedikit barang, namun tetap ingin terlihat praktis dan modern.

3. Mini Me

COACH
Crossgrain Chain Crossbody Wine (Foto: www.banananina.co.id)

Jika Anda adalah tipe orang yang simpel dan selalu ingin praktis, lupakan tas dengan ukuran yang besar. Beralih ke tas berukuran mini yang hanya cukup untuk membawa dompet kartu, handphone dan lipstik, kenapa tidak? Anda juga bisa memilih model tas mini dengan handle yang nyaman atau bertali agar bisa dipakai sebagai crossbody bag. Brand Coach memang terkenal dengan desainnya yang simple but chic. Salah satunya Crossgrain Chain Crossbody Wine ini, Ladies.

4. Stylish Fan Bag

LOEWE
Hammock Small Shoulder Bag Stone Blue (Foto: www.banananina.co.id)

Suka dengan model tas yang unik? Berarti Anda wajib punya salah satu tren tas 2020 yang berikut ini, nih! Pada dasarnya fan bag merupakan tote bag biasa yang cukup menampung berbagai barang kebutuhan Anda. Hanya saja, modelnya yang unik seperti Hammock Small Shoulder Bag Stone Blue dari brand Loewe ini justru akan membuat tampilan semakin chic. Model tas ini bisa dikenakan ke mana saja, ke kantor, liburan ke pantai, atau ke pesta. Tergantung Anda memilih model, warna serta bahannya.

5. The Ladylike

LOUIS VUITTON
Monogram Manhattan PM (Foto: www.banananina.co.id)

Tas dengan model klasik memang selalu menjadi tren. Salah satunya adalah tas bergaya ladylike dengan ciri top handle yang klasik. Tas ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai tampilan feminin sehari-hari. Pilihan modelnya juga terlihat klasik, jadi sangat cocok dikenakan dengan berbagai outfit. Bicara model tas yang classic, vintage bag seperti Louis Vuitton Monogram Manhattan PM adalah pilihan yang sangat tepat.

6. The Pastry-like

BURBERRY
Canvas Check Medium Susanna Hobo Black (Foto: www.banananina.co.id)

Tidak suka tas berbentuk kotak dan kaku? Coba lirik model tas trendi yang satu ini. Bahan yang super lembut dengan model yang fleksibel, akan memudahkan Anda membawa semua barang dengan praktis. Agar terlihat semakin fashionable, coba pilih yang warnanya terang atau multicolor seperti Burberry Canvas Check Medium Susanna Hobo Black ini.

7. Bold Logo

GUCCI
GG Canvas Twins Hobo Beige Chalk (Foto: www.banananina.co.id)

Sempat lihat atau punya tas berlogo brand favorit? Kini kembali jadi tren, lho! Apalagi dengan model tas dari bahan kanvas yang cocok dipakai untuk sehari-hari. Celine, Balenciaga, Gucci, Givenchy, dan Saint Laurent menjadi beberapa brand kenamaan yang selalu mengeluarkan tren tas berlogo brand mereka. Selain Gucci GG Canvas Twins Hobo Beige Chalk yang sangat cocok untuk kamu logo addict, Banananina masih punya banyak pilihan lainnya, lho!

Jadi, sudah siap meng-upgrade isi lemari Anda dengan pilihan model tas trendi, Ladies?

1 Comment

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *