5 Venue Pernikahan di Pantai Paling Romantis

Menikah adalah momen yang paling membahagiakan dalam hidup setiap orang. Apalagi jika pesta pernikahan bisa dilangsungkan secara eksklusif, tentu akan memberi kepuasan sendiri.

Saat ini, banyak sekali pasangan yang mendambakan konsep pernikahan outdoor. Mulai dari tema rustic, shabby chic, klasik hingga pantai. Tema-tema tersebut merupakan tema yang tengah menjadi digandrungi oleh banyak pasangan.

Tak hanya di Indonesia, konsep pernikahan outdoor juga sudah lama diterapkan oleh masyarakat luar. Keunikan-keunikan tersebut lebih mengangkat segala hal untuk back to nature. Ya, salah satu cara back to nature adalah dengan menikah di pantai. Tak hanya indah, tema ini bisa menjadikan momen pernikahan menjadi lebih mengesankan dan terkenang sepanjang masa.

Buat kamu yang mendambakan pernikahan outdoor, pantai bisa menjadi pilihan yang tepat untuk momen tak terlupakan. Berikut, redaksi Banananina merekomendasikan beberapa tempat keren yang untuk pesta pernikahan outdoor kamu. Check this out!

Karma Kandara Resorts, Bali

Menyusuri keindahan Bali membuat banyak orang menemukan tempat-tempat menakjubkan. Salah satunya seperti Karma Kandara, resort mewah yang mampu ditempuh dalam waktu 20 menit dari Bandara Ngurah Rai ini cocok digunakan sebagai tempat pesta pernikahanmu yang tak terlupakan. Resort ini merupakan salah satu resort terbaik yang ada di Pulau Dewata.

Karma Kandara memiliki 46 private villa beach yang dilengkapi oleh beberapa paviliun beratap alang-alang dan didesain dengan lantai kayu sirap. Suasananya yang teduh terasa begitu asri dan alami, tentu saja bisa membuat siapapun betah tinggal berlama-lama di tempat ini.

Tak hanya dijadikan sebagai destinasi wisata, Karma Kandara sering kali dijadikan sebagai wedding venue mewah. Resort ini menawarkan suasana yang romantis untuk mengucapkan janji suci. Disini, kamu bisa menciptakan momen terindah dalam hidup bersama pasangan dan keluarga.

Mauritius, Indian Ocean

Mauritius adalah salah satu wedding venue yang cukup dikenal secara internasional. Tempat ini mampu mewujudkan pernikahan yang sempurna dengan nuansa berkat pohon palem dan pasir pantai berwarna putih. Ditambah lagi dengan iklimnya yang begitu menakjubkan.

Mauritius kaya akan sejarah, budaya, kehidupan malam, destinasi belanja dan wisata kuliner yang memanjakan lidah. Merancang pesta pernikahan di sepotong surga kecil ini, kamu bisa mendapatkan momen yang tak terlupakan seumur hidup.

Mauritius, di Indian Ocean adalah pilihan tepat untuk menciptakan pesta pernikahan bernuansa tropis. Negara ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan berkat birunya air laut, laguna hingga hembusan angin yang menyejukkan. Suasananya yang menenangkan bisa membuat acara pernikahanmu bisa berlangsung damai dan istimewa.

Bermuda, North Atlantic Ocean

Selain Mauritius, Bermuda merupakan salah satu wedding venue yang sempurna. Lokasi ini bisa menjadi salah satu inspirasi untuk kamu yang ingin menciptakan perfect wedding bernuansa alam di pinggir pantai. Hanya membutuhkan beberapa jam dari pantai timur Amerika Serikat, kamu sudah bisa menjangkau wilayah ini.

Pasir putih di Bermuda dengan sentuhan warna pink menawarkan pemandangan yang menawan. Sentuhan pasir dekat dan suara gemuruh ombak yang menabrak bibir pantai membuat suasana pernikahanmu semakin syahdu.

Untuk resepsi pernikahan, kamu tak perlu khawatir. Di Bermuda terdapat beragam restoran yang menawarkan jasa resepsi pernikahan. Selama acara, para tamu tidak hanya menikmati hidangan lezat, namun keindahan pemandangan yang menghadap ke arah South Shore dengan suara deburan ombak.

Island Wedding, Landaa Giraavaru

Siapa yang tak kenal Maldives? Pesonanya yang menakjubkan membuat setiap orang kagum dan bermimpi untuk menyambangi tempat ini. Apalagi bisa menikah di kepulauan surgawi bagi para wisatawan ini, sungguh luar biasa bukan?

Ternyata Maldives memiliki bangunan berbentuk rumah di lepas pantai. Tempat ini bisa dijadikan sebagai wedding venue. Di sekeliling rumah tersebut, kamu bisa menikmati warna laut yang jernih. Rumah yang diberi nama Island Wedding adalah fasilitas terbaru dari Four Seasons Resort Maldives, Landaa Giraavaru. Tempat ini bisa dijangkau menggunakan kapal atau pesawat dari Male, ibukota negara Maldives.

Bangunan dari Island Wedding ini begitu cantik karena terbuat dari kayu bernuansa putih. Sedangkan untuk lantainya dilapisi oleh kaca tembus pandang sehingga kamu bisa melihat jernihnya warna laut. Dari tempat ini kamu juga bisa menikmati keindahan hamparan pasir putih yang terbentang di kejauhan.

Kahala Hotel and Resort, Hawaii

Hawaii, kepulauan yang berlokasi di Samudera Pasifik memang dikenal sebagai destinasi wisata oleh masyarakat di seluruh penjuru dunia. Berkat keindahannya ini, membuat siapapun bermimpi ingin menikah di tempat ini.

Pernikahan adalah momen yang paling istimewa dan sakral. Kahala Hotel and Resort yang terletak di Hawaii bisa menjadi salah satu alternatif wedding venue paling istimewa. Tentu saja momen acara pernikahanmu di pinggir pantai terasa semakin indah. Apalagi jika ditambah dengan dekorasi yang cantik dan menawan.

Didukung oleh pemandangan pantai maupun gazebo, upacara pernikahanmu terasa semakin menakjubkan. Supaya suasana pernikahan tradisional ala masyarakat Hawaii semakin terasa, kamu bisa menggunakan dekorasi bunga dan choker. Indah bukan?

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *