Rekomendasi Vendor Katering Untuk Hari Pernikahanmu

Pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup yang tentunya akan kamu kenang sepanjang hayat. Karena itu, pastikan kamu merencanakan semua aspeknya dengan saksama untuk hasil yang sempurna dan tak terlupakan.

Makanan adalah salah satu komponen penting yang sangat menentukan kesempurnaan hari bahagiamu. Penyajian makanan yang apik dengan rasa yang lezat tentunya membuat para tamu undangan tak akan kecewa hadir di hari pernikahanmu. Oleh sebab itu, jangan sampai kamu salah pilih katering untuk pernikahan, ya. Supaya tidak salah pilih, berikut rekomendasi katering pilihan Banananina di Jakarta dan Bali.

Jakarta

Al’s Catering

Selain gedung, katering adalah hal yang paling penting dalam sebuah acara pernikahan. Sebelum memilih, ada baiknya kamu mempertimbangkan pemilihan katering sebaik mungkin. Jakarta memiliki banyak vendor yang baik dalam menyajikan makanan dalam acara pernikahan. Salah satu adalah Al’s Catering, vendor yang telah berkecimpung di bidangnya lebih dari 20 tahun. Tentu saja, keahlian Al’s Catering dalam menyajikan makanan tidak diragukan lagi. Katering ini telah memiliki expertise di bidang barbeque dengan makanan favoritnya adalah barbeque ribs dan baked salmon ini foil yang kerap menjadi kesukaan klien. Kamu bisa memilih Al’s Catering sebagai salah satu vendor pernikahanmu.

Al’s Catering Jakarta
Alamat: Jakarta – J1. Lebak Bulus 1 No. 52 Cilandak, Jakarta 12430
Telp: 021 7664267/65

Al’s Catering Bali
Alamat: Jl. Raya Pantai Berawa No. 48/ Blok 9 Desa Canggu, Bali 80361
Telp: 0858 571 63 176

Culture Royale

vendor katering untuk pernikahan jakarta

Untuk kamu yang ingin menjamu tamu pernikahanmu seperti tamu kerajaan, katering Culture Royale bisa jadi pilihan. Bisnis katering profesional ini akan dengan senang hati menyediakan kebutuhanmu hingga detail terkecil untuk memastikan hari bahagiamu unik dan spesial. Salah satu yang disukai para pelanggan dari penyedia makanan untuk pernikahan ini adalah pelayanannya yang profesional, berpusat pada klien, dan juga kreativitas dalam mengelaborasi menu serta konsep.

Culture Royale
Alamat: Jl. Triloka VI No. 1 Pancoran Pancoran Jakarta Selatan
Telp: (021) 7993161

The Njonja Gourmet Catering

katering untuk pernikahan

Sesuai namanya, bisnis katering untuk pernikahan ini dikelola oleh para ahli kuliner yang profesional dan berpengalaman. Berasal dari Bahasa Perancis, gourmet kira-kira berarti ‘ahli makanan enak’. Jadi apapun menu yang ditawarkan, mulai dari menu khas Indonesia hingga internasional, semuanya telah melewati quality check dengan standar tertinggi. Selain terkenal dengan menunya yang beragam, katering premium ini juga menerima ulasan bagus dalam hal tampilan makanan yang menggugah selera untuk tamu-tamu istimewa di malam yang istimewa.

The Njonja Gourmet Catering
Alamat: JDV House, KH. Hasyim Ashari no 48B
Telp: 0812 9911 8899

Umara Catering

katering pernikahan jakarta

Untuk masalah rasa dan kualitas, katering ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Kelas dan kualitasnya sudah sampai ke rumah dan event-event yang digelar para selebriti dan pejabat tinggi. Meski demikian, katering untuk pernikahan ini tetap mengedepankan layanan yang berpusat pada kebutuhanmu di hari pernikahan. Jadikan hari bahagiamu tak terlupakan dengan kombinasi makanan yang lezat, tampilan yang berkelas dan menggugah, serta dekorasi elegan yang semuanya disediakan oleh penyedia katering ini. Meski menyediakan berbagai menu mancanegara, menu yang tak terlupakan dari katering ini adalah menu spesial tradisional.

Umara Catering
Alamat: Jl. Intan RSPP No.23B, Cilandak Barat, Jakarta
Telp: (021) 7694423

Bali

Dijon Catering

katering untuk pernikahan bali

Katering untuk pernikahan yang berbasis di Bali ini adalah salah satu andalan utama pasangan-pasangan foreigners yang memilih mengikat janji di Pulau Dewata. Selain pilihan menu makanan yang beragam, katering ini dikenal karena pelayanannya yang selalu mengedepankan pelanggan. Pilihan bahan makanan yang digunakan pun premium dan diimpor dari penyedia terbaik, sehingga pelanggan dari mancanegara pun puas dengan hasilnya. Berawal dari cafe pada tahun 1999, sekarang bisnis ini juga melayani katering dan penjualan retail.

Dijon Cafe and Catering Bali
Alamat: Simpang Siur Square B1-B2, Jl. Setiabudhi, Kuta, Bali
Telp: 0361 – 759640

Bali Good Food Catering

katering untuk pernikahan bali good food

Penyedia katering ini sudah berpengalaman melayani berbagai event pernikahan di Bali, mulai dari gala wedding di ballroom hingga resepsi intim di pinggir pantai. Tak hanya itu, catering untuk pernikahan ini juga menjadi vendor pilihan film Hollywood romantis Eat, Pray, Love untuk para bintang dan kru saat melakukan shooting di Bali. Sejak saat itu, reputasi katering untuk pernikahan ini pun meroket, disertai dengan improvement dalam kualitas dan standar pelayanan yang semakin tinggi. BGF juga menyediakan pelayanan yang personalized atau disesuaikan khusus untuk tema pernikahanmu.

Bali Good Food Catering
Telp: 0361 – 285777

Amazing Bali Catering

katering untuk pernikahan

Katering pernikahan yang juga dikenal sebagai ABC Catering ini terkenal dengan tampilan makanan yang elegan dan estetis untuk orang-orang terdekat di hari istimewamu. Tak hanya tampilan, menu yang disajikan langsung dari dapur executive chef Karyadi dan timnya juga telah membuahkan kepuasan dari pelanggan-pelanggan yang high profile. Katering untuk pernikahan ini memahami bahwa katering adalah bagian yang sangat penting dalam sebuah perayaan istimewa, dan karena itu hanya akan menyajikan yang terbaik dengan cara terbaik, termasuk dekorasi dan staf yang profesional.

Amazing Bali Catering
Alamat: Jl. Pantai Arjuna / Double Six, Seminyak – Bali
Telp: 0361 – 4741259

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *