5 Inspirasi Outfit Untuk Hangout yang Wajib Kamu Coba

Pada sebagian masyarakat perkotaan, hangout adalah bagian dari gaya hidup. Sebelum weekend tiba, biasanya kita telah merencanakan jauh-jauh hari akan hangout dimana. Saat hangout itulah, kita berusaha memaksimalkan penampilan agar terlihat fashionable. Terutama bagi para kaum hawa, penampilan yang cantik itu sangat perlu. Supaya penampilanmu semakin maksimal, yuk simak 5 inspirasi outfit untuk hangout yang bisa kamu terapkan berikut ini!

Dress berwarna hitam

Tampil feminim saat hangout tidak ada salahnya. Kamu bisa menggunakan dress seperti yang dikenakan oleh sallyhipacus ini. Meskipun simpel, tetap dapat memberikan penampilan yang elegan. Dress hitam tanpa lengan ini memiliki aksen yang unik pada bagian roknya. Selain itu, kamu juga bisa memadukannya bersama flat shoes cantik bertali seperti balerina yang satu ini.

inspirasi outfit hangout

Nuansa monokrom yang apik

Nuansa monokrom masih menjadi sasaran bagi para pecinta style minimalis. Coba deh, gaya monokrom dari catherinesumitri yang satu ini! Kamu cukup menggunakan atasan berwarna hitam dan bawahan abu-abu. Untuk mendapatkan penampilan yang lebih sempurna, kamu bisa menambahkan beragam jenis aksesoris seperti jam tangan dan gelang. Gunakan juga sandal yang nyaman dengan warna senada. Oh iya, satu lagi! Jangan lupa untuk poles wajahmu dengan makeup yang natural. Jika ingin tampil lebih misterius, kamu bisa menggunakan lipstik dengan bold color.

inspirasi outfit hangout

Berani dengan warna merah

Beralih dari warna-warna minimalis, tak ada salahnya untuk tampil lebih berani dengan warna merah. Coba lihat, gaya michellemichh yang satu ini! Penampilannya cukup sederhana namun tidak meninggalkan kesan mewah. Kamu bisa tampil cantik sempurna dengan pilihan warna senada dari atas ke bawah. Untuk memberikan aksen yang berbeda, kamu bisa memadukannya dengan wedges sandals favoritmu.

inspirasi outfit hangout

Tampil kasual dengan jeans

Sesekali tampil kasual dengan jeans saat weekend bisa memberi kesan santai pada penggunanya. Coba deh intip gaya belalii yang satu ini. Penampilannya tampak santai dengan pilihan atasan bermotif garis dan celana jeans. Untuk menonjolkan kesan lebih santai, kamu juga bisa memilih flat sandals dan gunakan tote bag berbahan canvas.

inspirasi outfit hangout

Feminin dengan pilihan merah putih

Tampil cantik dengan pilihan warna merah dan putih bisa menjadi pilihan yang tepat untuk hangout. Penampilanmu pun semakin kece dengan perpaduan warna merah maroon yang memikat. Padukan juga dengan beragam jenis aksesoris dan sepatu berwarna senada dengan inner yang kamu gunakan.

inspirasi outfit hangout

Nah, bagaimana? Dari beberapa inspirasi outfit untuk hangout di atas mana yang paling mencerminkan karakteristikmu? Yuk, buat penampilanmu senyaman dan secantik mungkin. Jangan ragu juga untuk mix n’ match, ya ladies!

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *