Top 5 Koleksi Fall 2020 dari New York Fashion Week

Pergelaran fashion bergengsi, New York Fashion Week (NYFW) Fall 2020 baru saja digelar. Tentu saja, ajang fashion week ini selalu menampilkan beragam koleksi desainer yang memukau dan menciptakan tren fashion terbaru. So Ladies, yuk intip lima best look atau koleksi terbaik NYFW Fall 2020 dari desainer favorit kamu berikut ini!

  1. Marc Jacobs
Foto: www.harpersbazaar.com

Desainer Marc Jacobs memang selalu memukau dalam menampilkan rancangannya di runway. Pada koleksi Fall 2020 kali ini, Ia kembali menampilkan koleksi ready to wear dengan desain yang khas, seperti mod style. Coat berrpotongan A-line warna hijau lime yang eye catching sedikit mengingatkan kita dengan New York fashion icon, Jackie O.

2. Michael Kors

Foto: www.harpersbazaar.com

Pada koleksi Fall 2020 kali ini, Michael Kors menampilkan koleksi bernuansa equestrian dengan paduan gaya feminin dan maskulin. Cape dress berdetail blazer motif tartan berwarna cokelat lengkap dengan aksen belt, cukup menciptakan kesan cool khas gaya equestrian saat dipadukan dengan sepatu boots.

3. Prabal Gurung

Foto: www.harpersbazaar.com

Warna-warna gelap mungkin saja menjadi warna khas setiap koleksi Fall. Namun, tidak untuk koleksi Fall 2020 dari Prabal Gurung. Kali ini, Ia menampilkan beberapa koleksi pakaian dengan sentuhan warna pastel yang manis. Salah satunya, setelan suit warna hijau mint yang terkesan glamour saat dikenakan bersama dengan outerwear berdetil bulu. Perfect!

4. Coach

Foto: www.harpersbazaar.com

Back to 80’s! Itulah yang pertama kali terlintas saat melihat koleksi Fall 2020 dari Coach. Fashion item bergaya ala 80an dengan sentuhan warna-warna calm mendominasi koleksinya kali ini.  Permainan aksen layering dengan padu padan berbagai motif stripes cukup menjadi highlight pada koleksi Fall 2020.

5. Oscar de la Renta

Foto: www.harpersbazaar.com

Oscar de la Renta selalu menampilkan koleksi pakaian yang bergaya glamour, penuh dengan detil beads, embroidery, aksen bulu dan bunga-bunga. Begitu pun pada koleksi Fall 2020, kali ini koleksi yang cukup menjadi highlight adalah velvet mini dress warna merah yang dipadukan dengan mantel bulu berwarna senada.

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *