Ide Padu Padan Stylish untuk Kencan di hari Valentine

Tanggal 14 Februari yang bertepatan dengan Hari Valentine seringkali menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi banyak orang, terutama mereka yang memiliki pasangan. Hari Valentine bisa menjadi momen spesial bagi kamu dan pasangan untuk menunjukkan rasa kasih sayang. Nah, kalau kamu sudah punya rencana kencan di hari Valentine, saatnya mulai cari inspirasi outfit yang stylish untuk melengkapi perayaanmu. Seperti beberapa ide padu padan dari Spotlight berikut ini. Let’s check it out!

  • Tampil seksi kenakan satin dress
Foto: www.harpersbazaar.com

Sesekali tampil seksi di depan pasangan tidak masalah kan, Ladies? Untuk kencan di malam Valentine nanti kamu bisa mengenakan satin dress. Seperti slip dress berbahan satin dengan pilihan warna merah marun. Namun, jika tidak ingin terlalu terbuka, kamu bisa menambahkan outerwear seperti blazer atau trench coat andalan. Tak ketinggalan strappy heels untuk melengkapi tampilan seksimu.

  • Pilih motif floral yang cantik
Foto: www.harpersbazaar.com

Untuk menciptakan tampilan feminine yang chic saat kencan di hari Valentine, coba kenakan padanan outfit bermotif floral. Padukan atasan berpotongan crop berdetail lengan puff dengan rok midi bermotif floral daisy. Penampilanmu pun akan semakin terlihat manis dengan tambahan flat shoes atau kitten heels berwarna cerah.

  • Santai tapi chic pakai sweater
Foto: www.harpersbazaar.com

Jika kamu lebih menyukai movie date saat menikmati malam Valentine berdua, tentu saja harus mempersiapkan outfit yang santai namun tetap chic. Coba pilih atasan sweater berwarna cerah yang dipadukan dengan rok mini atau celana pendek berbahan leather. Lengkapi penampilanmu dengan strappy sandals atau sepatu slip-on yang santai.

  • Coba kenakan wrap dress yang simpel
Foto: www.harpersbazaar.com

Menikmati kencan di hari Valentine memang paling cocok mengenakan padanan dress ya, Ladies? Tak harus mengenakan dress bak princess, dress simpel seperti wrap dress juga bisa dijadikan pilihan. Memadukan printed wrap dress berwarna putih dengan sneakers ternyata bisa bikin penampilanmu terlihat keren tanpa kesan yang berlebihan.

  • LBD tak pernah salah!
Foto: www.pinterest.com

Merayakan hari Valentine tak melulu harus mengenakan outfit serba pink. Coba lihat di lemarimu, apakah masih ada dress warna hitam yang jarang terpakai? Karena mengenakan little black dress (LBD) bisa sangat diandalkan. Selain mudah dipadukan dengan aksesori apa saja, LBD juga bisa menciptakan tampilan yang elegan untuk kencan. Dijamin, pasangan jadi semakin sayang, deh!

Jadi, sudah tidak bingung lagi kan, ingin mengenakan padanan outfit apa untuk kencan di hari Valentine nanti?

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *