Rekomendasi Salon Japanese Style Terbaik di Jakarta

Jepang merupakan salah satu trend-setter di dunia fashion and beauty, dengan gaya khas yang unik dan inspiratif. Tak jarang pula Japanese trend yang kreatif dan seringkali out-of-the-box turut digandrungi para fashionista ataupun beauty enthusiast dari seluruh dunia. Hairstyles ala Jepang termasuk salah satu tren yang digemari banyak orang, terbukti dari mulai menjamurnya salon Jepang di Indonesia.

Salon-salon kecantikan di Jepang sangat serius dalam melayani para pelanggannya. Setiap stylist yang dipekerjakan pasti telah melewati masa training yang cukup panjang untuk menguasai berbagai teknik kecantikan terkini. Tak sedikit stylist yang juga memiliki izin profesi dari lembaga khusus di bawah Kementerian Kesehatan di Jepang, sehingga keterampilannya terjamin.

Selain itu, salon asal Jepang juga terkenal sangat maju dalam hal teknologi, sehingga pelanggan bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai keinginan. Tak heran Japanese hairstyles terlihat berbeda, chic, dan pastinya unik. Jika kamu tertarik untuk mencoba Japanese hairstyles yang chic dan ikonik, berikut salon Jepang di Indonesia yang bisa kamu coba!

Naoki Yoshihara by ASH

salon jepang di indonesia

ASH brand merupakan chain salon nomor satu di Jepang, dengan lebih dari 100 cabang dan 1 juta pelanggan. Brand tersebut kemudian merambah ke Asia Tenggara dengan flagship Naoki Yoshihara by ASH yang pertama kali dibuka di Singapura. Saat ini, potongan rambut dari para stylist yang dilatih langsung oleh Naoki Yoshihara sendiri bisa dinikmati oleh para perempuan Indonesia melalui cabang barunya di Gandaria, Jakarta Selatan. Salon ini mempertahankan ciri khas Japanese beauty dalam teknik cutting, styling, dan treatment yang ditawarkan. Tak sedikit stylist salon asal Jepang ini yang mengikuti training langsung di Yokohama, sehingga para staf sangat menguasai teknik dan teknologi terbaru yang ada di salon tersebut.

Naoki Yoshihara by ASH
1 Park Residence, Gandaria, Jakarta Selatan.

Nobu Hair & Salon

salon asal jepang

Nobu Hair & Salon mendatangkan seluruh stylistnya langsung dari Jepang, sehingga pelanggan dijamin mendapatkan hasil potongan rambut dan treatment yang otentik dan original. Selain berbagai perawatan seperti manicure, hair do, dan hair spa, pelanggan juga bisa berkonsultasi langsung dengan para hairstylist untuk mendapatkan rekomendasi dan pelayanan yang personalized dan khusus, sesuai dengan kebutuhan rambutmu. Founder Nobu Hair & Salon, Nobuyuki Miyauchi, adalah hairstylist profesional yang telah hijrah hingga ke Los Angeles dan Beverly Hills, sehingga kualitas dan pengalamannya tak perlu diragukan lagi.

Nobu Hair & Salon
Citiwalk Sudirman/ Darmawangsa Square/ Pondok Indah Golf Apartment/ Cikarang.

Shunji Matsuo by Hisato

shunji matsuo salon jepang di indonesia

Salon Jepang di Indonesia ini memiliki reputasi yang baik di negara asalnya dan juga di Indonesia. Hadir dengan interior yang memukau dan menenangkan, salon ini menawarkan kenyamanan komplit dari atmosfer hingga pelayanan. Produk-produk yang didatangkan langsung dari Jepang digunakan oleh stylist terlatih, dan difasilitasi oleh teknologi terkini untuk menghasilkan treatment yang enjoyable. Salah satu keunikan yang membuat salon Jepang ini banyak diminati di Indonesia adalah sistem pencucian rambut dengan air soda, atau yang disebut sebagai Carbonated Water System. Air soda ternyata bisa membersihkan rambut dengan lebih higienis, dan membuat rambut lebih bercahaya.

Hair Studio Shunji Matsuo by Hisato
Jl. P. Antasari, No. 36, Jakarta Selatan

Hair Lounge Ryoji Sakate

salon jepang di indonesia

Tak hanya mengedepankan pelayanan yang premium, salah satu salon Jepang di Indonesia ini juga sangat memperhatikan konsep dan atmosfer yang bisa dinikmati pengunjung. Salah satunya dengan staf yang menggunakan pakaian kimono ala Jepang, mulai dari resepsionis hingga para stylist. Sang founder, Ryoji Sakate, merupakan stylist berpengalaman yang telah hijrah hingga ke New York dan London. Salah satu layanan favorit di salon-salonnya adalah konsultasi rambut yang menjamin bahwa treatment yang kamu terima nantinya sesuai dengan kebutuhan dan seleramu.

Hair Lounge Ryoji Sakate
Jl. Senopati No.16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *