5 Lokasi Unik Untuk Outdoor Wedding

Pernikahan merupakan momen yang paling sakral dalam kehidupan setiap orang. Pernikahan yang hanya digelar satu kali seumur hidup, tentu perlu dirancang sebaik mungkin. Pasti setiap orang ingin ada yang spesial di hari pernikahannya. Tujuannya agar setiap momen dalam pernikahan bisa selalu dikenang sepanjang masa.

Buat kamu yang sedang merencanakan pernikahan, tak ada salahnya untuk membuat pernikahanmu semakin sempurna. Buat konsep semenarik mungkin dan jadikan hari pernikahanmu tidak biasa. Berikut beberapa rekomendasi tempat unik untuk menikah yang wajib kamu ketahui.

Rumah Ranadi

Ingin menciptakan konsep rustic outdoor wedding? Rumah Ranadi bisa jadi pilihan yang tepat. Nuansa alam yang dipadu dengan beragam properti berbahan kayu terasa begitu kental. Selain nuansa rustic, kamu juga bisa memilih konsep nuansa Jawa yang hangat.

Salah satunya seperti yang pernah dilakukan oleh pelantun lagu “Terlalu Lama Sendiri”, Kunto Aji menikah di akhir tahun 2015 lalu. Ia menggunakan Rumah Ranadi sebagai venue pernikahannnya. Dekorasi yang digunakan pun unik dengan meja dan bangku berlapis rumput.

Hutan Pinus Lembang

Menikah di gedung mewah sudah biasa. Buat pernikahanmu semakin spesial dengan suasana syahdu dan romantis. Salah satunya adalah dengan menikah di Hutan Pinus Lembang. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk para calon pengantin yang ingin memiliki konsep pernikahan dengan nuansa rustic.

Hutan Pinus Lembang ramai dibicarakan sebagai tempat wedding outdoor yang mengesankan setelah Andien dan Ippe menikah di tempat ini. Pernikahan yang menggunakan konsep kinfolk wedding tampil begitu cantik tanpa banyak hiasan mewah ataupun bunga mawar. Saking indahnya, tak sedikit orang terinspirasi oleh konsep pernikahan keduanya.

Pendopo Kemang

Jelang pernikahan, tentu ada banyak yang dipersiapkan, terutama memilih wedding venue yang tepat. Salah satu wedding venue yang bisa membuat pernikahanmu semakin berkesan adalah Pendopo Kemang.

Pendopo Kemang ini memiliki nuansa Jawa klasik dengan suasana yang hangat dan intim. Sangat cocok digunakan untuk konsep pernikahan dengan sedikit jumlah tamu undangan. Tema yang digunakan bisa mixed outdoor maupun indoor.

Bumi Harum Manis

Wedding venue lain yang bisa menjadi referensimu, salah satunya adalah Bumi Harum Manis. Tempat pernikahan ini memiliki gaya garden outdoor dengan nuansa serba hijau pepohonan di area Lebak Bulus. Bumi Harum Manis ini memiliki tempat parkir yang cukup luas sehingga kamu tidak khawatir akan kenyamanan tamu undangan.

Bumi Harum Manis ini berlokasi di kompleks perumahan keluarga yang terdiri dari beberapa rumah dan menyediakan penginapan dengan harga bervariasi. Selain itu tersedia joglo untuk memudahkan calon pengantin agar tidak perlu menyewa tenda lagi. Ruang makan pun sudah dilengkapi dengan dapur, air minum, meja dan kursi.

Plataran Cilandak

Tak jauh dari Bumi Harum Manis, kita bisa menemukan wedding venue lainnya bernama Plataran Cilandak. Tempat ini cocok sekali untuk kamu yang ingin mengadakan pesta kebun atau pesta bertema outdoor.

Plataran Cilandak ini memiliki tempat yang cukup luas jika dibanding dengan venue wedding lainnya karena memiliki luas yang mencapai 2 hektar. Tempat ini memiliki bangunan bergaya khas Bali dan Jawa. Merancang pesta pernikahan di tempat ini akan memberikan kesan megah dan mewah. Dijamin momen pernikahanmu semakin berkesan dan tak terlupakan.

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *