Love is in The Air

Februari adalah bulan yang penuh cinta. Pada bulan ini, Banananina ingin membagikan kebahagian bagi para pembaca Banananina magazine untuk merasakan kenikmatan makanan yang dimasak oleh Chef Juna sekaligus makan malam romantis bersama Chef yang memiliki hobi touring dengan motor gede ini. Valentine’s with Banananina adalah salah satu highlight Banananina pada month of love ini, untuk info lebih lanjut mengenai acara tersebut, kamu bisa klik disini.

Chef Juna sendiri akan membagikan cerita tentang professional dan personal life-nya secara terbuka di Banananina Youtube Channel. Bagi kamu yang ingin tahu seperti apa pasangan idaman dari Chef yang identik dengan tato ini, jangan lupa untuk menonton intimate interview kami. Selain romantis, ternyata Chef ini juga pemalu loh, Ladies. Beda banget ya sama Juna yang kita lihat di TV.

Tak hanya menghadirkan Chef Juna, di edisi ini, Banananina juga menghadirkan berbagai topik yang dekat dengan cinta. Love is in the air, that’s why Banananina memiliki artikel yang membahas mengenai rekomendasi restoran untuk kencan kamu, tips dalam menjalani hubungan dengan pasangan, rekomendasi venue pernikahan di tepi pantai sampai pilihan lingerie! Jangan lewatkan juga artikel mengenai olahraga yang bisa kamu lakukan bersama pasangan, selain membuat kualitas hubungan kamu semakin bagus, olahraga bersama juga menyehatkan.

Di akhir bulan ini, Banananina akan memberikan bocoran mengenai film Critical Eleven. Simak interview eksklusif Banananina dengan Ika Natassa, penulis novel Critical Eleven yang saat ini sedang sibuk menjalani proses syuting film yang dibintangi Reza Rahardian dan Adinia Wirasti, pada rubrik Banananina Darling.

Ada maupun tidak ada pasangan, saya berharap Valentine’s Day kali ini membawa kebahagiaan bagi kita semua. Because the key of happiness isn’t in someone else’s pocket, but within our own self.

Love,

Mega Anjasmoro

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *