5 Pilihan Restoran Fine Dining untuk Candle Light Dinner

First date atau kencan pertama adalah momen yang akan terus terkenang dalam sebuah hubungan. Kencan pertama juga sangat menentukan arah hubungan nantinya. Apakah akan berlanjut atau tidak? Karena itu, sangat penting untuk memastikan kencan pertamamu baik, berjalan lancar dan menyenangkan.

Salah satu solusinya adalah dengan memilih restoran yang tepat. Candle light dinner di sebuah restoran fine dining bisa menjadi salah satu alternatif kencan pertama yang mengesankan. Pengalaman kencan pertama yang nyaman dan menyenangkan akan membantumu menggaet si dia untuk kencan-kencan berikutnya, lho! Supaya tidak salah memilih, kali ini redaksi Banananina punya beberapa referensi yang bisa membantumu dalam memilih restoran yang tepat.

GAIA

Tidak ada yang lebih romantis daripada pemandangan city view di malam hari. Gemerlap city lights yang menenangkan dan indah dilihat bisa menambah kehangatanmu bersama pasangan. Ditambah lagi dengan ambience yang classy, intim, dan romantis. GAIA yang terletak di ketinggian jalan Thamrin ini bisa menjadi salah satu pilhan restoran yang tepat untuk first date.

Menu ala Italia yang ditawarkan memiliki jumlah yang beragam, tentunya dengan rasa yang menggugah selera. Kamu dan pasangan pun akan semakin betah menghabiskan waktu bersama.

GAIA
IDR 1.300K for two people
The Plaza, Lantai 46, Altitude, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta 021 – 2992 2448 

Namaaz Dining

namaaz jakarta restoran untuk first date

Bagi kamu dan pasangan yang suka mencoba hal-hal baru, pengalaman bersantap bersama di Namaaz Dining bisa menjadi first date yang tak terlupakan. Kreasi molecular gastronomy yang ditawarkan restoran fancy ini sangat menarik untuk dicoba. Bayangkan, kamu bisa menyantap opor ayam yang disajikan dengan bentuk kertas atau rawon berbentuk donat dan teh! Unik bukan?

Sensasi yang bisa kamu rasakan di restoran ini sangat menggelitik dan seru, cocok untuk first date kamu yang adventurous. Restoran ini juga menawarkan pengalaman bersantap yang private dan intim, sehingga pastikan kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum menyambangi restoran ini dengan si dia.

Namaaz Dining
IDR 2.310K for two people
Jl. Gunawarman No. 42, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Amuz Gourmet Restaurant

Banyak yang sudah tahu kalau Paris adalah kota paling romantis di dunia. Amuz Gourmet Restaurant menawarkan atmosfer romantis ala kota Paris. Restoran berkelas ini berlokasi di area SCBD.

Tak hanya fine dining ala Perancis, restoran ini juga menawarkan suasana yang chic dan sweet ala Paris, dengan dekorasi yang terinspirasi dari kota indah tersebut, termasuk Eiffel Tower. Interiornya yang artsy dan klasik juga memberi kesan elegan, cocok untuk first date yang classy dan serba mewah. Restoran ini juga terkenal dengan pilihan wine impor terbaik untuk kencan yang sempurna.

Amuz Gourmet Restaurant
IDR 2.000K for two people
Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53, The Energy Building 2nd Floor, Senayan 021 2505064

Sriwijaya Fine Dining

Terinspirasi dari abad ke-8 di masa kejayaan Kerajaan Sriwijaya, Sriwijaya Fine Dining hadir di tengah kota Jakarta dengan sajian berkelas namun berorientasi pada makanan Indonesia. Di restoran ini kamu dan pasangan bisa menikmati menu fine dining Indonesia yang dibawakan dengan teknik memasak ala Prancis.

Restoran ini bisa dijadikan tempat first date kamu bersama pasangan. Ambiance yang hangat nan megah dengan pelayanan yang sempurna mampu membuatmu dan pasangan semakin romantis.

Sriwijaya Fine Dining
IDR 600K for two people
The Dharmawangsa, Jl. Brawijaya Raya No. 26, Dharmawangsa, Jakarta

Ristorante da Valentino

Resto asal Singapura ini memang ingin menonjolkan kesan romantis pada menu dan interiornya. Menu ala Italia yang ditawarkan pun dijamin otentik dengan rasa yang dijamin membuat si dia enjoy.

Kencan di Ristorante da Valentino serasa mengajak si dia ke rumah pribadi yang mewah, klasik, dan romantis karena atmosfernya yang private, intim, dan cozy. Jika kamu ingin membuat si dia merasa nyaman denganmu, restoran yang terletak di Setiabudi ini bisa menjadi pilihan menarik.

Ristorante da Valentino
IDR 1.200K for two people
MD PLACE, 11th Floor, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Jakarta Selatan

Tunggu apa lagi? Ayo rencanakan first date-mu dengan si dia bulan ini! Bagikan juga pengalamanmu bersantap di salah satu restoran untuk first date rekomendasi dari Banananina ini!

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *