Gift Ideas: 7 Incredibly Sweet Items for Her in Valentine's Day

Bagi kebanyakan pasangan, Valentine’s Day adalah hari yang paling dinanti. Di hari tersebut kita bisa menciptakan momen spesial untuk orang yang disayang. Meskipun, sebetulnya menunjukkan kasih sayang bisa dilakukan setiap hari, tapi tidak ada salahnya jika saat Valentine’s Day kita menciptakan unforgettable moment untuk orang yang kamu sayang. Setuju?

Jika biasanya hari Valentine identik dengan cokelat, di Valentine’s Day kali ini kamu bisa memberikan hadiah yang spesial untuk orang yang kamu sayang. Dijamin, orang yang kamu sayang pasti akan semakin bahagia setelah menemukan benda-benda apa yang kamu berikan. Bagi kamu yang sedang mencari hadiah Valentine untuk those you love, perhaps your Mother, sister, best friend, or girlfriend, berikut adalah 7 hadiah yang cocok sekali untuk diberikan saat Valentine’s Day!

1. Saint Laurent Sac de Jour in Fuschia

valentine's day 1

Wanita tidak bisa lepas dari fashion item yang satu ini. Selain perannya yang besar dalam kehidupan sehari-hari, tas juga merupakan salah satu penunjang penampilan wanita agar tampil lebih cantik dan menarik. Oleh karena itu, menghadiahkan wanita sebuah tas tentunya tidak akan pernah salah.

Nah, kalau kamu berencana ingin memberikan tas sebagai hadiah, Saint Laurent Sac de Jour dengan warna fuschia bisa menjadi pilihan yang pas sekali untuk Valentine di tahun ini. Warna fuschia memberikan nuansa romantis yang senada dengan Valentine’s Day. Modelnya yang disertai dengan handle memberikan kesan sophisticated pada tampilan. Disertai dengan detachable strap membuat tas ini semakin praktis untuk dibawa kemana-mana. Well, this adorable bag will carry a long-time affection through its premium leather that lasts forever.

SHOP: Saint Laurent Sac de Jour Fuschia

2. Dolce & Gabbana Belluci Pumps in Raso

valentine's day 2

There is nothing better than Belluci pumps from Dolce & Gabbana as a Valentine present. Berbeda dengan sepatu biasanya, Belluci menyajikan tampilan yang klasik dan elegan dengan material utamanya yang terbuat dari floral lace yang sangat cantik. Fashion brand asal Italia ini berhasil memberikan sentuhan brilliant dengan kilauan Swarovski di bagian depan sepatu. Dibuat menyerupai bunga, sepatu ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki kepribadian feminin. One thing for sure, the Belluci pumps will definitely match any lavish party look, from long night gown to a cute mini dress.

SHOP: Dolce & Gabbana Belluci Pumps Raso

3. Chanel Matelasse Leather Key Wallet in Black

valentine's day 3

Fashion brand ternama, Chanel selalu berhasil menciptakan sesuatu yang sangat menarik, tidak terkecuali Metalasse Leather Key Wallet. Meskipun didesain khusus untuk menempatkan kunci di dalamnya, dompet kecil ini juga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan uang atau kartu saat ingin bepergian secara praktis. Warna hitam pekat pada quilted leather-nya memberikan kesan elegan dan mewah yang sangat kuat, apalagi dengan tambahan signature Chanel logo di bagian depannya.

SHOP: Chanel Matelasse Leather Key Wallet Black

4. Gucci Twirl Bangle Stainless Steel in Black

valentine's day 4

Jam tangan yang satu ini merupakan salah satu must-have bagi para wanita penggila dunia fashion. Modelnya yang menyerupai gelang nampak sangat unik dan mewah, bukan hanya karena bermerek Gucci, tapi bahan stainless steel-nya mampu memperkuat karakteristik tegastapi tetap glamorous. Get this little one for her, and it’ll be her favorite companion, from casual to formal event.

SHOP: Gucci Twirl Matelasse Stainless Steel Black

5. Kate Spade Double Bow Bangle in Gold

valentine's day 5

Bangle with a bow is always a cute idea, and something cute is what she’s craving for in the Valentine’s day. Gelang ini terbuat dari logam emas 12 karat. Si cantik Kate Spade Double Bow ini memberikan kilauan mewah yang cocok digunakan untuk acara-acara baik formal ataupun kasual. Seriously, women will easily fall in love with this one.

SHOP: Kate Spade Double Bow Bangle Gold

6. Tory Burch Marion Quilted Shrunken Shoulder Bag in Light Oak

valentine's day 6Ini dia salah satu all-time favorite bag dari Tory Burch, Marion Shrunken Shoulder Bag. Perpaduan antara warna light oak dan quilted leather-nya sangat tepat digunakan untuk mempermanis penampilan di berbagai acara, mulai dari acara kasual hingga formal. Seriously, it’s hard to not fall in love with this one.

SHOP: Tory Burch Marion Quilted Shrunken Shoulder Bag Light Oak

7. Dior Addict Lipstick

valentine's day 7Valentine’s Day calls for a luxurious pink lipstick, and we think Dior Addict is the one. Teksturnya yang lembut dan creamy mampu menjaga kelembapan bibir sepanjang hari. Tidak heran seri ini menjadi lipstik favorit para wanita. Dior Addict memang menawarkan berbagai warna yang sangat menari, which is why it’s still in hype as it first came out, tapi untuk Valentine kali ini, warna pink menjadi pilihan yang paling tepat.

SHOP: Dior Addict Lipstick Lucky 536, Dior Addict Lipstick Diorkiss 578, Dior Addict Lipstick Be 976

Itu tadi 7 hadiah yang cocok untuk diberikan di hari kasih sayang tahun ini. So, have you decided what will you get for her?

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *