Christmas Date Bersama Fotografer Inspirasional, Nicoline Patricia Malina

nicoline patricia malina
Nicoline Patricia Malina saat ditemui di Älska

Hari Natal merupakan salah satu hari yang sangat spesial bagi banyak orang, tidak terkecuali Nicoline Patricia Malina. Nicole, begitu sapaan akrabnya, mengaku bahwa profesinya sebagai fotografer mengharuskannya untuk terus bepergian ke berbagai tempat baru, mulai dari luar kota hingga luar benua. Sebagai orang yang memang hobi traveling, tentunya Nicole sangat menikmati profesinya. Namun, ketika ditanya mengenai hal-hal yang paling dia tunggu-tunggu dari Natal, waktu libur menjadi jawaban pertama dari wanita kelahiran 6 Desember 1984.

Sering traveling seorang diri, waktu Nicole untuk berkumpul dengan keluarga pun menjadi terbatas. Itu sebabnya Nicole sangat menanti-nantikan libur Natal karena di waktu ini, Nicole bisa berkumpul dan menghabiskan momen-momen Natalnya bersama keluarga. Sama seperti kegiatan di malam Natal biasanya, Nicole dan keluarga akan mengikuti kebaktian malam di gereja dan juga mengadakan makan malam bersama.

Namun, untuk akhir tahun 2016 ini, Nicole akan menghabiskan momen Natalnya dengan berlibur ke Bali bersama sang Mama hingga tahun baru. Meskipun sudah sering bepergian, Nicole masih merasa bahwa traveling kali ini sangatlah spesial karena dengan berlibur bersama Mama, mereka bisa membangun kembali kedekatan setelah 1 tahun berkutat dengan kesibukan masing-masing.

Seperti yang kita ketahui, Natal adalah hari kelahiran Yesus, tapi tentu saja hari besar ini juga memiliki makna yang spesial bagi beberapa orang. Bagi Nicole sendiri, Natal memiliki makna sebuah kebersamaan, kehangatan, dan juga merupakan waktu ketika kita bisa merasakan cinta dari teman-teman, keluarga, dan orang di sekitar kita.

Identik dengan acara tukar kado, lalu apa sih yang menjadi kado Natal paling spesial bagi seorang Nicole?

Yes, tidak lepas dari kecintaannya terhadap fotografi, kamera merupakan kado Natal yang menjadi favoritnya.

“Pada saat itu, sebenarnya hanya untuk dipinjemin buat pakai tapi akhirnya (kamera itu) jadi punya aku… and I think it’s the best present I’ve ever got.” Kenangnya, saat mendapatkan kado natal spesialnya tahun lalu.

Ketika ditanya mengenai resolusinya di tahun 2017, traveling ke tempat-tempat baru masih menjadi salah satu harapan Nicole. Selain itu, dia berharap bisa lebih mendekatkan diri dengan Tuhan, menjadi orang yang lebih baik dan juga lebih sabar. Resolusi lainnya, Nicole ingin memiliki lebih banyak waktu untuk bisa bertemu dengan sang Mama yang saat ini tinggal di Surabaya.

Ingin lebih mengenal sosok Nicole? Tunggu artikel selanjutnya mengenai perjalanan karir Nicoline Patricia Malina, dari model sampai akhirnya menjadi fotografer wanita yang cukup disegani oleh kaum pria.

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *