5 Best Dresses: The Golden Globe Awards 2017

Dunia perfilman Hollywood baru saja dimeriahkan dengan diselenggarakannya Golden Globe Awards pada tanggal 11 Januari lalu. Tidak hanya dikenal sebagai ajang penghargaan bagi mereka para seniman film, tapi acara tahunan ini juga dijadikan sebagai momen spesial untuk memamerkan tampilan mereka yang paling memukau.

Sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, Golden Globe Awards 2017 ini pun masih dipenuhi dengan gaun-gaun mewah rancangan para fashion designer ternama yang kemudian terlihat semakin menarik setelah dikenakan oleh para selebriti Hollywood.

Berikut adalah 5 pakaian terbaik di ajang Golden Globe Awards ke-74 menurut Banananina!

Natalie Portman

natalie portman golden globe awards

Hamil besar tidak membuat bintang cantik Natalie Portman malu untuk tampil di red carpet. Sebaliknya, pemeran Jackie Kennedy dalam film Jackie ini justru terlihat sangat memukau dengan balutan gaun panjang berwarna kuning cerah. Sekilas gaun ini mungkin memang terlihat sederhana, tapi ornamen kecil di bagian bawah dan kedua lengan berhasil memberikan sentuhan elegan pada gaun rancangan Prada tersebut. Selain itu, aksesoris berlian yang digunakan Natalie berhasil mempercantik tampilan keseluruhannya di red carpet.

Lily Collins

lily collins golden globe awards 2017

Lily Collins is one of the Hollywood actresses that never failed her dresses, begitu juga dengan Golden Globe Awards di tahun ini. Mengenakan gaun panjang  karya perancang haute couture ternama, Zuhair Murad, Lily terlihat bagaikan seorang Disney princess dengan hiasan brukat bunga di sekitar gaun tersebut. Memusatkan tampilan di gaun yang dia kenakan, Lily meminimalisir aksesorisnya dengan hanya menggunakan cincin dan anting kecil.

Mandy Moore

mandy moore golden globe awards 2017

Mandy Moore is back! Lama hampir tidak terdengar, aktris cantik yang pernah membintangi film populer A Walk to Remember ini mulai muncul kembali dengan membintangi TV series berjudul This Is Us yang membawanya masuk ke dalam nominasi Best Performance untuk kategori pemeran pendukung di TV series. Mandy mungkin tidak berhasil membawa pulang piala untuk kategori tersebut, but she made her comeback in the red carpet with a bang! Loose gown karya Naeem Khan membuat Mandy terlihat both sexy and elegant dengan tampilan depan yang terbuka. Ditambah dengan aksesoris anting dan gelang berlian, tampilan Mandy pun terlihat semakin sempurna.

Michelle Williams

michelle williams golden globe awards 2017

Michelle Williams juga merupakan salah satu aktris yang mendapat nominasi di salah satu kategori pada ajang Golden Globe Awards yang ke-74 ini. Tidak hanya itu, she worked her monochrome look in the most elegant way possible! Gaun panjang buatan Louis Vuitton ini tampil dengan dominan warna putih yang terlihat semakin anggun dengan desain off-shoulder berbahan lace dari atas hingga bawah. She wore it brilliantly with not a million-dollar diamond necklace, but just a simple bow choker! Dipadukan dengan clutch putih dan sebuah cincin berlian, sepertinya Michelle ingin menjaga tampilannya agar tetap minimalis, and she did it way better than just good.

Emma Stone

emma stone golden globe awards 2017

And finally, Emma Stone lagi-lagi berhasil mencuri perhatian dengan gaun nude berhiaskan bintang perak rancangan Valentino yang memberikan kesan mewah pada tampilannya. Tidak hanya berhasil membawa pulang piala kategori aktris terbaik dalam kategori film musikal atau komedi untuk performanya di film La La Land, penampilan Emma Stone ini pun menuai banyak sekali pujian dari berbagai kalangan dan juga masuk ke dalam jajaran gaun terbaik pada malam penghargaan tersebut. Emma terlihat semakin anggun dengan kalung berlian Tiffany & Co. yang juga sangat menarik perhatian. Well, we must admit that everything looks good on her, doesn’t it?

So, ladies, it was a very tough process to make the best five, but here it is, lima gaun terbaik menurut Banananina! Kamu setuju? Bagaimana 5 gaun terbaik versi kamu?

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *